Diperbaharui pada Jumat, 14 Agustus 2015 | 10:45

Lazada Kembali Gelar Flash Sale Meizu M2 Note Hari Ini

Lazada hari ini (14/8) mengadakan flash Sale Meizu M2 Note, pukul 11 siang dengan harga Rp1.999.000. Kamu yang tertarik untuk membelinya, jangan sampai ketinggalan karena Meizu M2 Note dibekali dengan berbagai fitur menarik dan dijual dengan harga terjangkau.

Smartphone ini dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini juga sudah dilengkapi teknologi IGZO dari Sharp, teknologi GFF Fully laminated hingga fitur anti gores dari AGC Dragontrail. Jadi kamu tidak usah kuatir lagi mengenai ketajaman gambar dan ketahanan layarnya.

Kamu yang belum pernah merasakan sensasi Android versi 5.0 Lollipop nantinya bisa merasakanya di Meizu M2 Note. Antarmukanya pun dibuat beda dari ponsel Android lainnya dengan menghadirkan UI Flyme 4. Sedangkan untuk kinerja Meizu M2 Note, ditunjang chipset MediaTek MT6753, Octa core dengan kecepatan 1,3GHz.

Baca juga: Meizu MX5, Octa Core Murah dengan RAM 3GB

Bagi kamu yang suka main game dan menjalankan aplikasi secara bersamaan, tidak akan kecewa menjalankannya di Meizu M2 Note karena tertanam mesih grafis Mali T720 dengan dukungan kapasitas RAM 2GB.

Suka Foto-foto dengan kamera ponsel, Meizu M2 Note memiliki kamera 13MP lengkap dengan dual LED Flash. Ciamik bukan?. Kamera ini juga sudah disokong lima element lensa  dengan bukaan f/2.2, dan dilengkapi Corning Gorilla Glass lens dan Blue Glass IR Filter. Kamera belakang ini bahkan dibekali teknologi 4x digital zoom sehingga mampu menangkap gambar dari jarak jauh dengan lebih detail.

Untuk foto selfie sudah ada kamera 5MP dengan  69 derajat wide viewing angle dan Meizu M2 Note dilengkapi dengan teknologi FotoNation Smart Selfie Enhancement hingga face AE light boost.

Koneksi yang dimiliki Meizu M2 Note juga sudah update, dibekali koneksi 4G LTE dan dilengkapi slot dua kartu sehingga kamu bisa dengan mudah mengatur pembagian kerja antara komunikasi dan data. Meizu M2 Note dilengkapi dua slot SIM card, untuk slot SIM ke satu bisa juga digunakan untuk wadah microSD, up to 128GB.

Phablet ini memang pantas dipasangkan baterai berkapasitas besar untuk menunjang kinerja dan layar lebarnya. Kapasitas 3100mAh bisa diandalkan untuk menunjang penggunaan normal selama satu hari penuh.

 

Baca juga artikel

Smartphone Dual SIM Terbaik Harga Rp 3 Jutaan

Meizu M2, Smartphone Versi Mini dari M2 Note

Smartphone Android dengan Skor AnTuTu Terbaik Tahun 2015

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts