Diperbaharui pada Senin, 10 Agustus 2015 | 13:54

ViewSonic VX273, Monitor 25 inci dengan Fitur Kesehatan

Bagi kamu yang sedang butuh monitor baru untuk keperluan sehari-hari atau untuk keperluan pekerjaan, ada baiknya mempertimbangkan monitor anyar dari ViewSonic yang diberi kode VX273 ini. Monitor keluaran ViewSonic ini bukan monitor biasa. Penasaran? Mari simak ulasanya.

ViewSonic VX273 hadir dengan layar berukuran 25 inci yang sangat lega bagi kebutuhan pekerjaan ataupun kebutuhan hiburan di rumah. Layar yang disematkan ViewSonic sudah mengusung teknologi Super Clear IPS dengan berbagai fungsi kesehatan dan fitur kenyamanan kelas atas.

Monitor All-In-One ini selain menawarkan gambar yang super jelas dan detail, juga menawarkan fungsi radiasi radioaktif yang rendah, flicker free, dan Blue Light Filter (fitur kesehatan).  Ada dua varian ViewSonic VX273 yang ditawarkan yaitu ViewSonic VX273-SG dengan balutan warna emas serta varian ViewSonic VX273-SHW dengan balutan warna perak dan putih.

Baca jugaKingston Luncurkan Flash Drive USB Type C dengan Kapasitas

Semua produk ViewSonic VX273 lulus semua peraturan global seperti aturan TCO (Eropa) dan MEPS (Australia), tingkat emisi, radiasi, dan konsumsi energy yang lebih rendah dari semua produk yang pernah dibuat.

Kedua varian ViewSonic VX273 dibekali dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels untuk tampilan yang jauh lebih detail dan sempurna yang diperkuat dengan fitur flicker-free yang memastikan pengalaman melihat tampilan monitor yang bersih dari kedipan atau flicker. Kedua varian memiliki beberapa slot antara lain VGA-in, DVI, HDMI, sertra MH. Untuk varian VX2573-SHW terdapat sepasang speaker yang sudah terintegrasi.

Pada salah satu bagian ViewSonic VX273 terdapat tombol “My Button” yang memberikaamu akses mudah ke fungsi OSD dimana kamu bisa mengatur View Mode dan juga fitur Blue Light Filter.

Ada beberapa setingan ViewMode yang sudah tersedia seperti mode untuk bermain game, menjelajah web, mengetik (text), dan juga Mono. Jadi monitor ViewSonic VX273 ini sudah memenuhi segala jenis kebutuhan kamu akan sebuah monitor. Satu monitor ini bisa kamu pergunakan untuk bermacam-macam kegiatan.

 

Baca juga artikel

Harga laptop Gaming Besutan MSI Mulai dari Rp 6 Juta

Inilah Daftar Gaming Laptop Terbaik 2014

MSI GT80 Titan, Laptop Gaming Berkeyboard Mekanik Cherry MX Brown

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts