Diperbaharui pada Senin, 3 Agustus 2015 | 17:33

Game Angry Birds 2 Sudah Tersedia di iOS dan Android

 

Angry Birds 2 kembali dirilis oleh Rovio di tahun 2015 ini. Game Android terbaru ini kabarnya akan menawarkan strategi yang semakin menarik, level yang menantang, karakter yang lebih seru hingga fitur baru lainnya. Menariknya game ini menjadi game seri ke 13 dari Angry Birds. Lalu, apakah game ini mampu menuai kesuksesan seperti seri Angry Birds sebelumnya?.

GamePlay yang lebih seru

Tak berbeda jauh dengan game Angry Birds lainnya. Dalam game ini, kamu masih akan bermain dengan si Burung Marah menggunakan katapel yang khas. Rovia tampak memperbaiki bagian grafis dan animasi sehingga permainan in lebih berwarna dan menarik. Dari segi sounds pun, Rovio melakukan ubahan agar sesuai dengan tema level yang sedang dimainkan.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Level Multi-stage baru

Dalam game ini, kamu juga akan mendapatkan level-level baru yang tidak akan kamu temukan di game-game seri sebelumnya. Si Babi nakal juga hadir dengan bangunan tower yang semakin tinggi dan sulit dirobohkan. Untuk itu, strategi yang jeli sangat dibutuhkan dalam game ini dan juga diperlukan kemampuan memilih burung yang hendak kamu terbangkan. Kamu bisa memilih burung dengan kamampuan berbed-beda.

Fitur Magic Card

Dalam game Angry Birds 2 ini, juga terdapat fitur magic card yang bisa kamu gunakan setiap levelnya. Fitur kartu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan bantuan bila kamu kesulitan merobohkan tower si Babi nakal.

App in purchase

Game ini juga menawarkan fitur app in purchase. Bila kamu kesulitan menyelesaikan sebuah lavel, kamu bisa membeli semacam gems untuk melewati level tertentu.

Secara keseluruhan game Angry Birds 2 ini menawarkan keseruan tersendiri. Banyak perubahan yang ditawarkan Rovio yang tidak ada di seri sebelumnya. Sayangnya, beberapa level terasa sulit sehingga mungkin kamu harus membeli gems agar bisa melewati level tertentu. Bila kamu penasaran, game ini sudah tersedia di iOS dan Android.

Download game Angry Birds di Google Store

Download game Angry Birds di App Store

 

Baca juga artikel

Daftar Emulator Game Lama untuk Perangkat Android

Game Balap Mobil Seru untuk Ponsel Android

Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts