Diperbaharui pada Kamis, 23 Juli 2015 | 16:44

D-Mobile, Aplikasi Perbankan Danamon di Tangan Kamu

Saat ini hampir semua kegiatan kamu bisa dilakukan dengan smartphone milik kamu, sebut saja seperti berbelanja, berkirim ucapan lebaran, mengirim dokumen, dan tentunya melakukan transaksi perbankan. Semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan kapan saja, namun ada hal yang perlu diperhatikan yaitu keamanan transaksi perbankan kamu.

Jangan sembarangan melakukan transaksi perbankan, apalagi mempergunakan aplikasi dari pihak ketiga, jika kamu ingin melakukan transaksi lebih baik mempergunakan aplikasi yang disediakan dan dibuat khusus oleh bank yang bersangkutan, contohnya aplikasi D-Mobile.

Baca juga : Mencari Tempat dan Lokasi di Google Maps Bisa Secara Offline

Aplikasi D-Mobile adalah aplikasi asli buatan Bank Danamon yang ditujukan untuk mempermudah segala macam transaksi yang akan dilakukan oleh nasabah. Hadir sebagai sahabat baru yang kaya akan fitur, kemudahan dan juga keamanan perbankan yang ditingkatkan, D-Mobile cukup didownload dari Google Play Store dengan klik disini. Setelah sukses menginstal, yang perlu dilakukan hanyalah melakukan aktivasi. Tenang, kamu tak perlu antri di Bank ataupun ke ATM, cukup lakukan langsung di aplikasi D-Mobile tersebut.

Untuk aktivasi dan login, kamu hanya perlu mempergunakan User ID Danaman Online Banking (DOB) atau kartu debit/ATM kamu untuk membuat User ID dan Password (bagi yang belum punya DOB). Jadi sangat hemat waktu dan tak ribet. Layanan D-Mobile mempunyai fitur-fitur yang keren-keren seperti Augmented Reality dimana kamu bisa cari promo merchant Danamon dengan cara yang asyik. Ada pula fitur SosMed D-Cash yang berguna untuk mengirimkan uang ke teman FaceBook kamu. Selain itu, untuk identifikasi, foto ikon rekening kamu bisa diganti sesukanya.

Untuk keamanan setiap transaksi perbankan kamu di Danamon, D-Mobile diproteksi dengan dua lapis otentifikasi yang menjamin bahwa hanya kamu yang bisa mempergunakan aplikasi tersebut. Ada banyak kegunaan D-Mobile bagi kamu, seperti mengisi pulsa ponsel, melakukan transfer uang bulanan ke orang tua, pembayaran belanja online, dan juga pembayaran berbagai tagihan seperti kartu kredit, listrik, PAM, dan banyak lagi. Kamu Nasabah Danamon? Silahkan download D-Mobile Di Sini

 

Baca juga artikel

Update Terbaru Google Maps untuk Mudik 2015

Tips Anti Nyasar Gunakan Google Maps Saat Mudik

Kenali 4 Virus Android Berbahaya ini pada Smartphone Kamu

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts