Diperbaharui pada Kamis, 9 April 2015 | 22:25

Indosat Ajak Pelajar Indonesia Main di Arena Edukasi

Guna mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, Indosat baru saja menciptakan Arena Edukasi yang dapat diakses oleh pelajar di seluruh wilayah Indonesia dengan hanya mengandalkan gadget yang mereka miliki.

Sebagai mobile platform dan portal pendidikan, pelajar dari berbagai usia dapat melihat konten-konten pendidikan yang berkualitas. Semisal YC Marbel PreSchool yang menyediakan sarana belajar sambil bermain untuk anak-anak usia pra sekolah dan YC Belajar yang menyediakan aplikasi dan konten berkualitas untuk siswa SMP dan SMA. Arena Edukasi dihadirkan Indosat bersama dengan mitra-mitra terpercaya seperti YelloChat, Educa Studio dan Bimbel Alumni. 

Melalui YC Marbel PreSchool, anak-anak usia pra sekolah dapat melatih dan mengasah 6 (enam) materi dasar kecerdasan anak, yaitu mengenal angka, huruf, buah, sayur, warna dan bentuk. Sementara itu dengan aplikasi dan konten YC Belajar membantu dan meningkatkan motivasi belajar siswa SMP dan SMA melalui modul-modul Tips & Trik Belajar, Latihan, Soal & Pembahasan, Tryout UN, Tryout SBMPTN serta Simulasi SBMPTN dimana pelajar dapat melakukan simulasi skor aman untuk memasuki perguruan tinggi dan universitas negeri terkemuka di Indonesia.

Division Head Content & Value Added Service (VAS) Indosat Hesti Diyahanita Priamsari mengatakan, “Arena Edukasi kami hadirkan untuk memberikan kemudahan akses ke materi pendidikan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami berharap layanan ini memberikan manfaat bagi para siswa dan generasi muda Indonesia untuk lebih berprestasi.“

Konten-konten tersebut sangat terjangkau hanya dengan harga Rp.3000( tidak termasuk PPN) siswa dapat mengakses modul latihan dan berlatih soal sepuasnya selama 30 hari (tarif data berlaku) sementara untuk tryout berlaku tarif “inapps purchase” dengan menggunakan pulsa Indosat.

Baca juga artikel

Empat Smartphone di Bawah Dua Juta Tantang Xiomi Redmi 2, Mana yang Anda Pilih?

Xiaomi Redmi 2 Muncul, Berapa Harga Ponsel Xiaomi Lainnya?

Smartphone Asus, Samsung dan Lenovo yang Asyik Buat Main Game

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts