Diperbaharui pada Jumat, 7 November 2014 | 11:04

Harga Murah Redmi Note Ternyata Rp2 Juta

Naksir Xiaomi Redmi Note?,buruan order di Lazada. Pre order sudah dibuka sejak kemarin hingga 12 November mendatang.Sedangkan pembayaran akan dilakukan pada hari berikutnya pukul 11 siang.

Sebelumnya, situs online yang menjadi rekanan Xiaomi ini mengumumkan telah menjual Redmi 1S sebanyak 15.000 unit dalam 10 menit pada flash sale ke tujuh pekan lalu. Total hingga saat ini sudah 85.000 Redmi 1s yang terjual.

Kini giliran Redmi Note, sebelum Anda membelinya, coba tengok spesifikasi yang dibawa smartphone ini. Xiaomi membekalinya dengan chipset octa core besutan MediaTek dan dukungan RAM 2 GB.

Bagi yang suka layar besar, ukuran layar 5,5 inch milik Redmi NOte sudah dirasa cukup untuk memuaskan Anda. Apalagi resolusinya sudah HD (1280 x 720 pixels). Melihat foto, nonton video, lebih nyaman dalam pandangan mata. Melalui smartphone ini, foto yang dihasilkan berasal dari kamera 13 MP.

Bukaan lensanya sudah f/2.2 dan memiliki sudut lebar 288mm. Buat selfie, Anda bisa memanfaatkan kamera depan 5 MP.

Daya hidup Xiaomi Redmi Note bergantung pada baterai berkapasitas 3200 mAh dan sudah dibekali dengan fitur fash charging. Di sisi lain, seperti yang sudah-sudah, antarmuka masih menggunaan MIUI 5 berbasis Android 4.2 Jelly Bean.

Tak lama lagi sejak diluncurkan, update MIUI 6 dijanjikan sudah bisa dinikmati pada Redmi Note di awal tahun 2015.  

Baca juga artikel: 

Pilih Mana, Asus Zenfone 5 vs Lenovo S920 vs Moto G vs Xiaomi Redmi Note

Daftar Alamat Service Center Xiaomi di Seluruh Indonesia

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts