Diperbaharui pada Kamis, 9 Oktober 2014 | 14:10

Wah! Ternyata Samsung Galaxy Note 4 Juga Mudah Bengkok

Melengkungnya iPhone 6 Plus membuat Apple menuai banyak sindirian dari para pesaingnya (video dapat dilihat di sini) . Berbagai video bernada ejekan pun lantas membanjiri berbagai media sosial. Apalagi ketika orang yang sama dalam video tersebut membandingkannya dengan Galaxy Note 3 dan hasilnya frame pada smartphone besutan Samsung tersebut lebih kuat.

Kini video dengan orang yang sama pun muncul kembali. Kali ini Dia mencoba untuk membengkokkan Samsung Galaxy Note 4 dan berhasil. Lokasi melengkungnya tepat seperti apa yang dialami oleh iPhone 6 Plus. Hanya saja akhirnya video tersebut menuai kontroversi karena dinilai ada keberpihakan.

Dalam video tersebut Samsung Galaxy Note 4 memang terlihat melengkung, tetapi banyak komentar yang menyayangkan tekanan yang dilakukan tidak sama dengan apa yang dilakukan pada iPhone 6 Plus. Penekanan dilakukan hanya beberapa detik dan bila diteruskan mereka beranggapan layar Samsung Galaxy Note 4 akan terpisah dari tubuhnya.

Hal terburuk pun bisa terjadi pada Samsung dan mengalami hujan hujatan seperti apa yang dialami oleh Apple. Sayangnya hal itu tidak dilakukan, sehingga menimbulkan anggapan ada permainan untuk menjaga nama Samsung tetap baik.

Komentar lainnya menginginkan untuk segera memberhentikan kegilaan ini karena dapat merugikan pihak-pihak terkait dan menganggapnya hanya sekedar mencari sensasi. Ada pula yang merasa tidak tepat jika produk Apple harus di bandingkan dengan Samsung.

Ada pula yang setuju dengan anggapan bahwa ponsel dengan harga mahal tentunya memiliki kekuatan sisi dalam dan luarnya. Sehingga hal tersebut memang pantas dilakukan.

Terlepas dari itu, sebagai pengguna baiknya memperlakukan gadget yang dimiliki dengan bijak sesuai dengan fungsi awalnya. Bukan dibanting, atau diperlakukan dengan kasar di luar dari batas kewajaran. Bagaimana menurut Anda?

Berikut Video Melengkungnya Samsung Galaxy Note 4

Baca juga artikel:

Mengenal Lebih Jauh Jaringan Seluler di Tanah Air

Mengenal Jenis-jenis SIM Card Handphone

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts