Diperbaharui pada Jumat, 25 Juli 2014 | 10:00

Nokia Lumia 530 Dual SIM Plus Nokia Drive +

Nokia Lumia 530 kini rilis versi dual SIM-nya. Namun sayang, seperti yang sudah-sudah untuk versi dual SIM selalu saja tidak banyak perubahan pada spesifikasi. Kabar baiknya, ponsel yang dibundel dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 sudah ditanamkan aplikasi Nokia Drive + untuk navigasi di seluruh dunia.

Seperti dikutip dari GSMarena (25/7), layarnya masih sama menggunakan jenis TFT capacitive berukuran 4 inch (854x480pixels). Bukan menggunakan IPS maupun Clearback yang dirumorkan banyak pihak. Begitu pun dengan prosesor yang dimiliki, menggunakan chipset Snapdragon 200, quad core 1,2 Ghz, GPU Adreno 320 dan RAM-nya hanya 512 MB, sama seperti Lumia 630.

Versi teranyar ini sudah dapat memindahkan aplikasi dari memori internal ke dalam kartu memori sehingga tidak memberatkan kinerja ponsel. Memori internal-nya sendiri berkapasitas 4 GB. Sementara pada kameranya juga tidak ada polesan menarik, masih sama 5 MP dengan lensa fixed-focus dan minus lampu kilat.

Ponsel dengan kapasitas baterai 1430 mAh tersebut rencananya akan dipasarkan secara global dengan banderol diperkirakan $115 atau sekitar Rp 1,5 jutaan, belum termasuk pajak dan subsidi.

Baca juga artikel:

Ini Jenis-Jenis Memory Card External yang Perlu Anda Ketahui

Kenali Apa Itu Jenis SD Card, Mini SD, Micro SD, dan SDHC

Ini Pengertian Class Pada Memory External

Like us!

Content Writer

946 Posts