Diperbaharui pada Rabu, 12 Agustus 2015 | 17:05

5 Smartphone Populer Xiaomi di Pasar Harga Sejutaan

Brand atau merk smartphone Xiaomi mulai banyak digemari masyarakat. Walaupun masih terbilang baru untuk kalangan merk smartphone yang lainnya, banyak jenis ponsel ini yang masuk ke dalam deretan Android Xiaomi Terbaik. Ponsel pintar asal China ini banyak dibandrol mulai dengan harga 1 jutaan untuk performa yang sangat bagus. Untuk saat ini, Xiaomi Android dibawah 1 juta belum ada di pasaran. Untuk itu kami pilihkan alternatif untuk Android Xiaomi terbaik harga 1 jutaan yang spesifikasinya sangat mumpuni.

 

Xiaomi Redmi 1sMasuk ke dalam deretan Android Xiaomi terbaik, Xiaomi Redmi 1s yang rilis tahun 2014 memikat banyak hati para pengguna smartphone. Dibandrol dengan Rp. 1.250.000, ponsel ini tidak termasuk ke dalam jejeran Xiaomi Android di bawah 1 juta. Dibekali dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB membuat kamu tidak perlu khawatir untuk bisa menginstal aplikasi besar di ponsel kamu. Berukuran layar 4.7 inci dengan teknologi IPS LCD beresolusi 720x1280 pixels,  Kamu bisa mengabadikan momen-momen dengan kamera dual 8MP untuk kamera primer dan 1.6MP sebagai kamera sekunder.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1s

 

Xiaomi Redmi 2

Mematok nominal Rp. 1.450.000,- smartphone Xiaomi Redmi 2 didesain dengan layar canggih selebar 4.7 inci dengan teknologi IPS. Dengan kapasitas baterai 2200 mAh, ponsel pintar ini merupakan alternatif lain dari ponsel yang tidak termasuk Xiaomi Android dibawah 1 jutaan. Selain itu Xiaomi Redmi 2 sudah dilengkapi kamera depan dan belakang untuk para pecinta selfie sebesar 2MP dan 8MP.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

 

Xiaomi Mi-1s

Bagi kamu yang menginginkan smartphone Xiaomi Android harga di bawah 1 juta tentu tidak akan menemukan, karena belum ada di pasaran. Sebagai gantinya, Xiaomi Mi-1s datang dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 1.250.000,-. Dilihat dari spesifikasinya, RAM 1GB yang dimiliki menjadikan ponsel ini salah satu smartphone terbaik. Xiaomi Mi-1s didesai dengan ukuran layar sentuh 4inci. Bodi-nya memiliki dimensi 125x63x11.9mm. Dengan harga yang sudah tertera ponsel Android Xiaomi terbaik dengan dual kamera 8MP dan 2MP bisa kamu dapatkan di pasar.

Spesifikasi Xiaomi M1-1s

 

Xiaomi 

Ulasan keempat mengenai Android Xiaomi terbaik adalah series Xiaomi Hongmi. Ponsel 4.7 inci ini masih banyak diminati pasaran meskipun tahun rilis sejak 2012 lalu. Xiaomi Hongmi dibekali dengan sistem Android yang berbeda dari brand ponsel yang lain. Smartphone ini memiliki sistem Android modifikasi yang biasa disebut dengan MIUI V5. Kelebihan lain dari ponsel pintar berharga Rp. 1.600.000,- ini adalah dengan bekerjasama dengan beberapa perangkat iOS.

Spesifikasi Xiaomi Hongmi

 

Xiaomi Redmi Note LTE

Yang terakhir dari deretan alternatif bukan ponsel Xiaomi Android dibawah 1 jutaan adalah Xiaomi Redmi Note LTE seharga Rp. 1.715.000,-. RAM yang diusung oleh salah satu Android Xiaomi terbaik ini sangat fantastis yaitu 2GB. Itu merupakan ukuran yang sangat besar untuk batas pemakaian normal. Kapasitas baterai 3100 mAh itu bisa membuat kamu menjalankan aplikasi tanpa khawatir sering mengisi ulang smartphone. Kualitas kamera 13 MP sebagai kamera utama dengan flash serta kamera depan 5MP akan membuat objek bidikan semakin jernih berkualitas tinggi.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note LTE

 

Baca juga artikel

Rumor: Peluncuran Xiaomi Mi5 Mundur ke November 2015

Pilih Mana, Xiaomi Redmi 2 atau Polytron ZAP 5

Smartphone Xiaomi Dengan RAM 3GB Terbaik Saat Ini

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts