Diperbaharui pada Kamis, 13 Juni 2024 | 16:51

Resmi! Spek dan Harga Asus Zenfone 11 Ultra, Rombak Total

Asus Zenfone 11 Ultra

ASUS Zenfone 11 Ultra terbaru mewujudkan perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi. Dengan desain premium, kemampuan kamera canggih, fitur berbasis AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama, Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru untuk ponsel flagship di tahun 2024.

Desain dan Tampilan

Zenfone 11 Ultra hadir dalam tiga pilihan warna menarik: Skyline Blue, Eternal Black, dan Misty Grey, terinspirasi oleh lanskap alam dari seluruh dunia. ASUS juga mengutamakan keberlanjutan dengan menggunakan aluminium 100% daur ulang untuk rangkanya dan kemasan yang dapat didaur ulang.

Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks® dan LTPO untuk efisiensi energi. Rasio screen-to-body yang mencapai 94% memberikan pengalaman visual yang imersif.

Performa dan Baterai

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile flagship, Zenfone 11 Ultra menawarkan performa luar biasa untuk berbagai penggunaan, mulai dari gaming hingga multitasking. Dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB, ponsel ini siap memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna.

Baterai berkapasitas 5500 mAh memastikan penggunaan yang lebih lama, ditambah dengan fitur pengisian daya cepat 65 W HyperCharge dan dukungan pengisian nirkabel melalui Qi-compatible wireless charger.

Kamera dan Teknologi AI

Asus Zenfone 11 Ultra

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan sistem kamera 50 MP yang didukung oleh fitur-fitur canggih seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady, dan perekaman suara OZO Audio-powered 3D surround. Fitur AI Portrait Video dan HyperClarity meningkatkan kualitas gambar dan video, sementara AI Object Sense membantu mengambil gambar yang lebih realistis.

Fitur AI dan Produktivitas

Ponsel ini menawarkan berbagai fitur AI canggih seperti AI Noise Cancellation, AI Call Translator, AI Wallpaper, dan AI Transcript. Fitur manajemen file seperti Semantic Search memudahkan pengguna mencari foto dan aplikasi dengan kata kunci. ASUS GlideX memungkinkan streaming aplikasi dari ponsel ke perangkat lain, sedangkan Phone Link memudahkan transfer file dan manajemen panggilan dari PC.

Harga dan Ketersediaan

harga Asus Zenfone 11 Ultra

Zenfone 11 Ultra tersedia dalam dua varian harga. Varian pertama dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB dijual seharga Rp 10.999.000, sedangkan varian kedua dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB dibanderol Rp 14.999.000. Selama periode Launch Sales Promo dari 11 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024, Zenfone 11 Ultra bisa dibeli dengan diskon promo sebesar Rp 1.000.000, sehingga harga varian 12GB/256GB menjadi Rp 9.999.000 dan varian 16GB/512GB menjadi Rp 13.999.000.

Zenfone 11 Ultra hadir sebagai inovasi terbaru yang ramah lingkungan dan menawarkan berbagai fitur untuk menunjang produktivitas. Dapatkan ponsel ini dan rasakan kecanggihannya serta kontribusinya terhadap keberlanjutan lingkungan.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1737 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.