Diperbaharui pada Kamis, 13 Juni 2024 | 11:00

Garmin 35 Tahun #BeMoreBeatYesterday

Garmin 35 Tahun #BeMoreBeatYesterday

Garmin, pemimpin solusi navigasi, kebugaran, dan kesehatan terkemuka di dunia, merayakan 35 tahun penuh inovasi. Dalam tiga setengah dekade terakhir, Garmin telah melayani pegiat olahraga dan kebugaran di 35 negara dengan membuka 86 kantor representatif dan mempekerjakan lebih dari 19 ribu karyawan.

Dengan 10 fasilitas produksi dan lebih dari lima ribu engineer yang tersebar di seluruh dunia, Garmin berhasil merilis sekitar 100 produk baru setiap tahunnya, dengan 17% dari pendapatan digunakan kembali untuk riset dan pengembangan.

“Garmin telah menjadi yang terdepan dalam inovasi perangkat wearable dan teknologi kebugaran. Filosofi inti kami berpusat pada pemberdayaan individu untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat dan aktif dengan memaksimalkan produk Garmin. Produk kami dirancang untuk membantu orang-orang dari semua tingkat aktivitas, melacak kemajuan dan memantau kesehatan mereka, hingga mereka mencapai tujuan yaitu mengalahkan hari kemarin,” kata Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia.

Inovasi dan Produk Ikonik Garmin

Garmin 35 Tahun #BeMoreBeatYesterday

Garmin dikenal dengan beberapa lini produk ikonik seperti Forerunner, fenix, dan Venu yang menyasar para penggila olahraga dan kebugaran. Beberapa inovasi unggulan Garmin meliputi:

  • Layar AMOLED: Memberikan tampilan yang jernih dan kaya warna.
  • Sensor OHR Garmin Elevate Gen 5: Memantau detak jantung dengan akurasi tinggi.
  • Teknologi satelit cerdas satIQ: Meningkatkan akurasi pelacakan lokasi.
  • Mode kursi roda: Dirancang untuk pengguna berkebutuhan khusus.
  • Metrik kebugaran canggih: Memberikan data komprehensif untuk mendukung latihan.
  • Daya tahan baterai: Menjamin penggunaan yang tahan lama.

Garmin juga menawarkan berbagai pilihan olahraga melalui Aplikasi Garmin Connect, dari yoga hingga latihan kekuatan, menjadikan smartwatch Garmin sebagai pendamping sempurna untuk memulai hidup sehat dan aktif.

#BeMoreBeatYesterday

Garmin 35 Tahun #BeMoreBeatYesterday

Sebagai bagian dari perayaan 35 tahun, Garmin meluncurkan kampanye #BeMoreBeatYesterday di Indonesia. Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. Melalui kampanye ini, Garmin mengubah gerakan sederhana memutar pergelangan tangan untuk memeriksa waktu menjadi simbol inisiasi perjalanan kebugaran.

Untuk memperkuat kampanye, Garmin Indonesia mengumumkan aktris ternama Yunita Siregar sebagai brand ambassador. Yunita yang memulai hidup sehat dan aktif sejak usia 15 tahun, mewujudkan semangat kampanye #BeMoreBeatYesterday dengan konsisten mendorong batas kemampuannya dan menginspirasi orang lain untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Garmin 35 Tahun #BeMoreBeatYesterday

“Kampanye #BeMoreBeatYesterday mendorongku untuk menetapkan tujuan kebugaran yang realistis dan dapat dicapai. Kuncinya terletak pada mengambil langkah pertama dan secara bertahap membangun gaya hidup yang lebih sehat secara konsisten, terukur, dan tidak melebihi batas kemampuan diri,” kata Yunita Siregar.

Yunita membagikan langkah-langkah yang berhasil ia terapkan untuk mencapai tujuan #BeMoreBeatYesterday:

Tetapkan Tujuan Realistis

Seperti lari 5 kilometer, berolahraga 30 menit setiap hari, mendaftar Garmin Run 2024, dan bergabung dengan Garmin Run Club.

Gunakan Teknologi Garmin

Melacak kemajuan dan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang kebugaran dengan fitur seperti pelacakan langkah, monitor variabilitas detak jantung, pemantauan tidur tingkat lanjut, dan metrik kesehatan lainnya seperti Pulse Ox, tingkat stres, dan waktu pemulihan.

Terus Menantang Diri

Setelah mencapai tujuan awal, tetap termotivasi dengan terus menantang diri sendiri melalui lencana aktivitas dalam dan luar ruangan yang bervariasi setiap bulan.

Kampanye #BeMoreBeatYesterday merupakan respons yang tepat terhadap kebutuhan gaya hidup aktif dan bugar, diluncurkan untuk memperingati ulang tahun Garmin yang ke-35. Dengan inovasi berkelanjutan dan dukungan teknologi canggih, Garmin terus mendorong batas kebugaran, memberikan alat yang diperlukan untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat dan aktif bagi penggunanya di seluruh dunia.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1737 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.