Diperbaharui pada Selasa, 28 Mei 2024 | 17:11

4 Produk Wireless Charging 3 in 1 Terbaru AUKEY

wireless charging AUKEY

Perangkat pengisian daya nirkabel telah menjadi inovasi terbaru yang semakin populer, tidak hanya untuk smartphone, tetapi juga untuk smartwatch dan TWS/AirPods.

Namun, pengguna sering kesulitan mengisi daya banyak perangkat secara bersamaan karena harus memiliki beberapa charger atau mengisi daya satu per satu.

Menyadari kebutuhan ini, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk AUKEY di Indonesia, memperkenalkan solusi pengisian daya nirkabel terbaru dan efisien seperti MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger.

Selain itu, AUKEY juga menghadirkan travel adapter PA-TA09 A dan Air Essence Series HEPA Air Purifier untuk kebutuhan penyaringan udara yang lebih maksimal.

Inovasi Pengisian Daya Nirkabel AUKEY

wireless charging AUKEY

MagFusion Z Foldable 3-in-1 & MagFusion 3-in-1

wireless charging AUKEY

MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1 adalah stasiun pengisian daya nirkabel cepat terbaru dari AUKEY yang menawarkan performa pengisian daya hingga 15W.

Dengan desain ringkas yang dibalut bahan premium dan lapisan kaca pada permukaan port-nya, kedua perangkat ini aman untuk semua jenis device.

Keduanya mampu mengisi daya tiga perangkat sekaligus, mulai dari smartphone, smartwatch, hingga TWS/AirPods. Fitur ini memudahkan pengguna menghemat ruang dan menghilangkan kabel yang kusut.

  • MagFusion Z memiliki desain ringkas dan dapat dilipat, memudahkan untuk dibawa kemana saja atau dimasukkan ke dalam tas.
  • MagFusion 3-in-1 memiliki desain port standing yang bisa ditempatkan di meja kerja atau belajar dengan sudut peletakan perangkat 30° yang dapat disesuaikan.

Kedua perangkat ini memiliki sertifikasi MFW Apple Watch wireless charger dan Qi2, memastikan standar pengisian daya yang aman untuk perangkat iOS dan Android.

Dengan port USB-C, pengguna dapat menikmati konektivitas yang mudah dan praktis. Perangkat ini juga telah meraih penghargaan iF Design Award 2024 dan Red Dot Award 2024 berkat tampilan dan fungsionalitasnya.

Travel Adapter AUKEY PA-TA09 A

wireless charging AUKEY

Bagi yang sering bepergian, AUKEY menghadirkan PA-TA09 A, generasi terbaru dari PT-TA09. Travel adapter ini memiliki lubang universal (UK/AS/EU/AU) dan dilengkapi dengan 1 port USB-A, 3 port USB-C, serta chip GaN generasi 3 yang memungkinkan pengisian daya hingga 100W.

Desain baru menempatkan port USB-C di bagian depan untuk kemudahan penggunaan, berbeda dari desain travel adapter umumnya. 

Air Purifier AUKEY AP-HE01

Air Purifier AUKEY AP-HE01

AUKEY juga memperkenalkan Air Purifier AP-HE01 dengan teknologi HEPA filter H13, mampu menyaring partikel di udara hingga 99%, termasuk debu, serbuk sari, jamur, bakteri, dan partikel hingga ukuran 0,3 mikron.

Filter ini mampu bertahan hingga 1200 jam dan dilengkapi dengan lampu indikator untuk penggantian filter. Fitur timer dan Sleep Mode memastikan penggunaan yang hemat listrik dan senyap dengan tingkat kebisingan hanya 23dB.

Selain itu, perangkat ini memiliki Magnetic Aromatherapy Box untuk menambahkan aroma terapi dan tiga tingkat air flow untuk memurnikan udara secara efisien.

Ketersediaan Produk dan Harga

wireless charging AUKEY

PT Datascrip sebagai distributor tunggal AUKEY di Indonesia memasarkan produk-produk berikut:

  • MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station + Hard Pouch dengan harga Rp1.595.000,-
  • MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger dengan harga Rp1.447.000,-
  • AUKEY PA-TA09 A dengan harga Rp1.060.000,-
  • AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier dengan harga Rp1.232.000,-

"AUKEY terus berinovasi menghadirkan produk fungsional dengan desain modern dan premium. Dengan empat produk terbaru ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Efendi Naftali, Country Manager AUKEY Indonesia.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1713 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.