Diperbaharui pada Senin, 5 Februari 2024 | 16:18

Indosat Rangkul Virtualness dan PT. LIB Luncurkan Liga 1 Fantasy Football

Indosat dan Virtualness Luncurkan Liga 1 Fantasy Football

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Virtualness, sebuah pionir dalam platform digital AI generatif berbasis mobile. Kolaborasi yang baru ini menandai awal dari sebuah era baru dalam pengalaman digital, terutama bagi para penggemar sepak bola di Indonesia, terutama yang mencintai Liga 1 Indonesia.

Kerjasama ini membuka pintu bagi pelanggan setia Indosat, melalui merek IM3 dan Tri, untuk merasakan sensasi tak terlupakan dalam bermain Liga 1 Fantasy Football dan trivia virtual melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

Dengan adanya platform ini, penggemar dapat dengan lebih mendalam membangun tim impian mereka dan berinteraksi secara intens dengan klub, pemain, serta sesama pendukung yang bergabung dalam persaingan sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Indosat Ooredoo Hutchison sangat antusias menyambut kerja sama dengan Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru ini. Dengan semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia, kami secara konsisten mengajak lebih banyak mitra dari berbagai sektor industri untuk membuka peluang tanpa batas. Melalui kerja sama ini, kami optimis dapat meningkatkan marvelous experience bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat.”

Ritesh Kumar Singh, Direktur Indosat

Liga 1 Fantasy Football adalah permainan manajer sepak bola di mana pengguna dapat membangun tim yang bermain di Liga 1 Indonesia secara virtual. Sama seperti permainan sepak bola secara nyata, pengguna Liga 1 Fantasy Football dapat merancang tim yang terdiri dari kiper, bek, gelandang, penyerang, dan pemain cadangan untuk memenuhi kualifikasi tim.

Poin setiap pengguna ditentukan oleh hasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real time, dan pemenang dipilih berdasarkan poin yang paling tinggi pada setiap turnamen.

Saurabh Doshi, Founder Virtualness, menambahkan, “Kolaborasi ini adalah kesempatan yang baik bagi kami dapat bekerjasama dengan Indosat, untuk memenuhi antusiasme para penggemar game Liga 1 Fantasy Football. Jutaan pelanggan Indosat kini dapat memaksimalkan fitur tersebut di aplikasi myIM3 dan bima+ untuk bermain, bersenang-senang, bahkan berkesempatan memenangkan beragam hadiah spesial, seperti paket berlangganan, tiket pertandingan, dan jersey tim. Kami turut mengucapkan terima kasih kepada pengguna setia Virtualness, terutama yang telah menjadi bagian dari pengalaman sepak bola virtual kami.”

Indosat dan Virtualness Luncurkan Liga 1 Fantasy Football

Sejalan dengan kerjasama bersama Virtualness, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan bahwa melalui kolaborasi dan inovasi ini, penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan langsung sensasi mengelola tim sepak bola sungguhan. “Penggemar sepak bola Indonesia kini dapat menikmati berbagai kemudahan dan permainan Liga 1 Fantasy Football yang selama ini dinantikan. Kami optimis dapat terus memberikan inovasi-inovasi baru yang dapat menghadirkan lebih banyak pengalaman bermakna bagi seluruh penggemar sepak bola Indonesia." ujar Budiman Dalimunthe, Chief of Marketing Officer PT Liga Indonesia Baru.

Rasakan langsung sensasi menyusun strategi tim Liga 1 Indonesia, mainkan game secara virtual di Liga 1 Fantasy Football, dan menangkan berbagai hadiahnya di myIM3 dan bima+.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1684 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.