Diperbaharui pada Selasa, 24 Oktober 2023 | 09:58

Lenovo Usung Tema “AI for All” dalam Tech World 2023

Lenovo Usung Tema “AI for All” dalam Tech World 2023-0
Lenovo kembali menggelar acara tahunan monumental, Tech World, pada 24-25 Oktober 2023 di Austin, Texas, dengan tema "AI for All".

Lenovo berambisi membuka lembaran baru era kecerdasan buatan (AI), mewujudkan visi inovatif yang mendefinisikan dan memberdayakan generasi produk, solusi, dan layanan AI selanjutnya.

Acara ini akan menjadi panggung bagi Chairman dan CEO Lenovo, Yuanqing Yang, serta tokoh industri teknologi terkemuka lainnya seperti CEO NVIDIA, Jensen Huang, dan CEO AMD, Dr. Lisa Su, untuk berbagi pandangan dan eksplorasi mendalam mengenai pemanfaatan maksimal AI.

Lenovo berfokus menghadirkan diskusi dan demonstrasi terkait model AI, solusi AI, infrastruktur AI, dan perangkat AI, menyajikan wawasan yang kaya akan inovasi dan strategi.

"Saya sangat senang berbagi visi inovatif kami untuk menghadirkan AI bagi semua, termasuk individu dan perusahaan di seluruh dunia, melalui kemampuan komputasi dari Lenovo yang mencakup dari ujung ke ujung, dengan pengetahuan yang dipersonalisasi tentang individu dan perusahaan sambil melindungi privasi dan keamanan data," kata Yuanqing Yang, Chairman dan CEO Lenovo.

"Ini juga merupakan perayaan dari kemitraan dengan pemimpin utama dalam era AI. Bersama-sama, kami mengeluarkan kekuatan AI untuk membantu membangun dunia yang lebih cerdas, inklusif, dan berkelanjutan."

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2420 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.