Diperbaharui pada Jumat, 29 September 2023 | 10:44

CARInih Gandeng KiosBank dan Segari, Rilis Fitur CARIbelibayar

fitur baru aplikasi carinihFoto: CARInih

Memasuki kuartal keempat tahun 2023, PT Dasa Karya Indonesia kembali menghadirkan fitur baru di aplikasi CARInih. Fitur bernama CARIbelibayar merupakan hasil kerja sama CARInih dengan PT Design Digital Indonesia (KiosBank) dan Segari, yang bertujuan untuk menghadirkan solusi end-to-end kepada pelaku UMKM.

KiosBank merupakan sebuah platform layanan keuangan untuk pembayaran dan pembelian produk digital, sementara Segari adalah Supermarket Fresh Online berbasis aplikasi yang menyediakan berbagai produk makanan, minuman dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Tan Leny Yonathan selaku Founder dan CEO dari PT DKI mengungkapkan, “Fitur CARIbelibayar memudahkan para pelaku usaha dan pengguna CARInih untuk melakukan isi ulang pulsa, token listrik, bayar tagihan temasuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), air atau listrik. 

Pada kesempatan yang sama, Vice President Business & Marketing KiosBank, Oky Arfianto, turut mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. Menurutnya, fitur CARIbelibayar dapat  memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan pembayaran secara online.

Selain kolaborasi dengan KiosBank, Segari yang kini juga telah tersedia di aplikasi CARInih diharapkan dapat menjawab kebutuhan para pelaku usaha dalam mencari bahan baku.

Yosua Hans Setiawan, CEO Segari mengungkapkan, “Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dalam memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk dapat memenuhi kebutuhan segar setiap hari mulai dari daging, sayur, buah, ikan, dan sembako, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.”

“Fitur CARIbelibayar ini dapat menghemat waktu daripada dilakukan secara manual atau harus berpindah aplikasi. Kehadiran fitur ini semakin memantapkan misi CARInih untuk mempercepat penetrasi dan transformasi digitalisasi UMKM Indonesia,” tutup Tan Leny.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1519 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.