Diperbaharui pada Kamis, 25 Mei 2023 | 14:30

Samsung Rilis Aplikasi ONE Esports, Konten Esports Eksklusif

Samsung Rilis Aplikasi ONE Esports, Konten Esports Eksklusif -0
Aplikasi mobile ONE Esports yang didukung Samsung telah diluncurkan secara eksklusif untuk hp Samsung Galaxy, yang memberikan para pengguna Samsung Galaxy akses pertama  untuk mendapatkan berita terbaru dalam dunia esports.

Sebagai hasil dari kerjasama jangka panjang antara ONE Esports dan Samsung di Asia Tenggara, aplikasi yang baru saja diluncurkan ini tersedia secara eksklusif untuk smartphone Samsung Galaxy di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Pengguna Samsung Galaxy akan mendapatkan akses awal yang eksklusif ke konten yang dibuat, disindikasi dan dikumpulkan di aplikasi mobile ONE Esports.

Sistem push notifikasi dalam aplikasi yang dapat dikustomisasi akan memastikan bahwa para pengguna Samsung Galaxy akan menjadi yang pertama diberitahu tentang berita esports terbaru dan update game terbaru.

Sebagai tambahan dari artikel-artikel tentang game dan esports dari situs web ONE Esports, aplikasi ini juga akan menampilkan wawancara, panduan dan video yang akan memberikan informasi dan memberdayakan para penggemar dengan lebih baik. 

Para pengguna akan disuguhi dengan profil mendalam di balik layar dari para jagoan dan tim esports mereka, tips dan trik tingkat pro, bersama dengan rincian permainan yang mendetail dari sesi para pemenang kejuaraan.

Konten akan diterjemahkan di setiap pasar dan tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia, Tagalog, Thailand, dan Vietnam. Aplikasi ini akan pre-loaded di Samsung Galaxy A dan Galaxy M Series baru.

Dan juga tersedia untuk diunduh di Samsung Galaxy Store dan Google Play untuk pengunduhan secara eksklusif di smartphone Samsung Galaxy di enam negara.

"Samsung bangga dapat berkolaborasi dengan ONE Esports dalam pengalaman aplikasi eksklusif ini dan kami sangat antusias dengan konten fantastis yang dibuat untuk platform ini," kata Carl Nordenberg, Regional Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Southeast Asia & Oceania.

Senada, Carlos Alimurung, CEO ONE Esports, juga mengaku sangat senang dapat memperkenalkan aplikasi mobile ONE Esports yang eksklusif untuk Samsung Galaxy.

Aplikasi ini adalah pusat informasi yang sempurna bagi para penggemar game dan esports, yang memberi mereka akses pada berita terbaru, konten eksklusif, serta berbagai fitur yang akan membuat mereka selalu terdepan. 

“Kami berharap dapat memperluas kerjasama dengan Samsung dan memberikan pengalaman lebih baik bagi para penggemar game dan esports di seluruh dunia," tutupnya.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2492 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.