Diperbaharui pada Jumat, 17 Maret 2023 | 16:54

Ninja Xpress Luncurkan Aplikasi Ninja Biz dengan 4 Keuntungan Ini

layanan kurir ninja xpressFoto: Ninja Xpress

Layanan kurir dan jasa ekspedisi Ninja Xpress, resmi meluncurkan aplikasi bernama Ninja Biz yang dibuat untuk memudahkan UMKM yang berjualan di social commerce

Ninja Biz adalah aplikasi 3PL pertama yang dapat membantu mengirimkan paket menggunakan sistem COD ke seluruh Indonesia.

Aplikasi ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan jumlah pengguna platform digital, sekaligus membantu pelaku UMKM, dengan memberikan pilihan pengiriman yang lebih mudah dijangkau.

Andi Djoewarsa selaku CMO Ninja Xpress menjelaskan, “Ninja Biz dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan para shipper yang menginginkan paketnya dijemput dari rumah dan menawarkan layanan cash on delivery dalam penjualan barangnya.”

Aplikasi Ninja Biz menawarkan keuntungan sbb:

  • Mempermudah shipper untuk melacak keberadaan seluruh paket dengan lebih cepat melalui informasi real-time status paket, dapat melakukan COD. 
  • Memungkinkan shipper mengirim paket terlebih dahulu dan melakukan pembayaran belakangan setelah paket tiba (ship first, pay later). 
  • Mendapatkan diskon tambahan untuk pengiriman paket yang dikirimkan melalui Ninja Biz, mulai dari Rp 2000 (hingga 31 Maret 2023, dari pulau Jawa ke seluruh Indonesia).
  • Pencetakan resi dapat langsung dilakukan melalui aplikasi, dengan cara menghubungkan perangkat smartphone ke printer.

Melalui inovasi layanan Ninja Biz, diharapkan UMKM dapat menikmati pengiriman paket ke seluruh Indonesia yang lebih mudah, karena kirim paket hanya tinggal klik,” tutup Andi.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1525 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.