Diperbaharui pada Jumat, 3 Maret 2023 | 11:00

Hp Xiaomi Terbaru Pertama di 2023 Akan Hadir, Ini Speknya!

Hp Xiaomi Terbaru Pertama di 2023 Akan Hadir, Ini Speknya!
Xiaomi mengonfirmasi peluncuran hp terbaru pertama mereka di 2023 yaitu Redmi 12C. Hp dengan kamera 50 MP ini rencananya akan diluncurkan pada Kamis, 9 Maret 2023.

Fitur Redmi 12C sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan esensial seperti kamera beresolusi tinggi , browsing berbagai informasi hingga scrolling media sosial.

Hp Redmi terbaru ini memang hadir dengan kamera utama 50 MP dan AI Dual Camera yang diklaim menawarkan hasil tangkapan gambar dengan kualitas tinggi. 

Terdapat dukungan fitur HDR dan Night Mode yang mampu memberikan detail dan kemampuan menangkap cahaya yang lebih baik, memungkinkan pengguna merekam momen yang tidak terlupakan meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Performanya ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 dan output performa hingga 2,0GHz dengan sokongan tambahan RAM hingga 7 GB dan penyimpanan internal hingga 128GB.

Sehingga memungkinkan pengguna Redmi 12C dapat merasakan kecepatan respon saat membuka banyak aplikasi dan memenuhi kebutuhan untuk menyimpan lebih banyak foto dan video.

Sumber daya menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh. Sebagai tambahan, Redmi 12C memiliki fitur keamanan dan privasi ekstra berupa Rear Fingerprint dan Face Unlock.

Redmi 12C hadir dengan dukungan software update selama 3 tahun sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah keamanan atau kinerja yang menurun seiring berjalannya waktu, sehingga menjadikan Redmi 12C sebagai smartphone 'paling worth it' dikelasnya. 

Redmi 12C dirancang dalam bentuk unibody, dengan curved back with flat edge, untuk memberikan tampilan yang imersif dan desain yang unik. 

Menampilkan layar 6.71 HD+ yang besar memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang lebih maksimal. Redmi 12C di Indonesia tersedia dalam 2 warna Ocean Blue dan Graphite Grey yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup pengguna.

Nantikan harga dan informasi lengkap terkait Redmi 12C saat peluncuran pada 9 Maret 2023.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.