Diperbaharui pada Kamis, 9 Februari 2023 | 18:52

Aplikasi DMS+ Hadirkan Konten Horor dan Misteri Terlengkap di Indonesia

aplikasi diary misteri saraFoto: DMS+

Sara Wijayanto yang dikenal melalui kanal YouTube bernama Diary Misteri Sara (DMS), resmi meluncurkan aplikasi DMS+ bersama Demian Aditya. DMS+ adalah aplikasi yang menyajikan konten dan beragam informasi seputar hal yang berkaitan dengan horor dan misteri.

Melalui aplikasi DMS+, para penggemar horor dan misteri akan mendapatkan kesempatan untuk masuk dan merasakan Horror Cinematic Universe (HCU) melalui konten-konten yang dihadirkan oleh Sara Wijayanto bersama dengan Demian Aditya, Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar.

Layanan utama pada aplikasi DMS+ menyajikan beragam konten yang memperlihatkan kemampuan unik Sara Wijayanto dalam berinteraksi dengan makhluk astral melalui penelusuran misteri. 

Selain itu, Sara juga akan membuat konten kolaborasi dengan para kreator konten horor dan misteri ternama di Indonesia seperti Jurnal Risa, Om Hao, hingga Mongol.

aplikasi diary misteri saraFoto: DMS+

Demian Aditya selaku Founder DMS+ berharap aplikasi ini dapat menjadi wadah bagi para penggemar horor dan misteri untuk mengenal lebih jauh tentang “mereka” dan “dunianya”, serta mengklaim bahwa aplikasinya memberikan layanan hiburan dan informasi horor dan misteri terlengkap di Indonesia.

Layanan pada aplikasi DMS+ dapat diakses secara berlangganan dengan biaya bulanan Rp 45.000 dan tahunan Rp 320.000. Konten-konten yang diberikan kepada pelanggan di antaranya seperti:

  • Nelusur+
  • JurnalKisahMisteri+
  • behindDMS+ (VLOG)
  • SosokPedia
  • News Update

Konten video DMS+ akan diunggah seminggu sekali, dan dapat ditonton secara eksklusif melalui aplikasi DMS+. Eksklusif di sini berarti, konten tersebut tidak akan tersedia di kanal YouTube DMS.

Co-Founder DMS+, Sukmanagara menambahkan, aplikasi ini serupa dengan aplikasi Video on Demand, namun dilengkapi juga dengan fitur Live Stream+ yang memungkinkan pelanggan menonton konten video secara langsung/real time.

Aplikasi DMS+ sudah dapat diunduh di smartphone melalui Google Play Store (Android) dan AppStore (iOS).

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1467 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.