Diperbaharui pada Selasa, 29 November 2022 | 11:15

realme Golden Carnival Banyak Diskon Hingga Hadiah 20 Miliar

realme Golden Carnival Banyak Diskon Hingga Hadiah 20 Miliar
realme akan menyelenggarakan realme Golden Carnival "Let It Gold" yang menawarkan promosi besar-besaran dan berbagai aktivitas seru dengan total hadiah sebesar 20 miliar rupiah.

Pada Golden 12.12, anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk lini produk terbaik yang berlaku melalui berbagai platform e-commerce, situs resmi realme Indonesia, dan Brand Store realme di seluruh Indonesia. 

realme juga akan menggelar Golden Roadshow ke tiga kota besar yaitu Surabaya, Makassar, dan Bali selama Bulan Desember untuk memperkenalkan hp dan AIoT terbaru yang cocok untuk anak muda.

Menurut Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, menyambut akhir tahun, realme secara khusus siap menghadirkan kampanye terbesar di tahun 2022, yaitu realme Golden Carnival "Let It Gold" yang menghadirkan banyak promosi untuk produk terbaik dari setiap segmen dengan diskon besar serta banyak aktivitas menarik untuk menjangkau realme Fans di seluruh Indonesia.

“Kami juga mengadakan realme Golden Carnival ini sebagai bentuk apresiasi kepada anak muda dan realme Fans di Tanah Air yang telah mendukung realme selama ini, sehingga kami dapat berdiri kokoh di pasar dan tetap menjadi merek Favoritnya Anak Muda," ujar Michonne Wang.

Sederet produk unggulan dan terbaru realme hadir dalam realme Golden Festival seperti realme 10 dan realme C33. Selain itu, ada juga realme C30 yang kini bisa dimiliki dengan harga Rp1.199.000, turun Rp100.000 dari sebelumnya Rp1.299.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.