Diperbaharui pada Senin, 21 November 2022 | 14:45

Samsung Memenangkan 46 CES 2023 Innovation Awards dari CTA

Samsung Memenangkan 46 CES 2023 Innovation Awards dari CTA
Samsung mengumumkan bahwa 46 inovasi produk dan layanan terbarunya telah menerima penghargaan CES 2023 Innovation Award, termasuk tiga penghargaan Best of Innovation dari Consumer Technology Association (CTA).

Beberapa penerima penghargaan ini memiliki fitur-fitur sadar lingkungan, termasuk Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4, yang keduanya dibuat dengan jaring ikan yang digunakan kembali dan menyertakan kertas daur ulang 100% untuk kemasan produk flagship.

Innovation Awards disponsori oleh CTA, tuan rumah dan penyelenggara CES – diakui di seluruh dunia sebagai panggung global untuk inovasi dan acara teknologi paling berpengaruh di dunia.

CES 2023 akan berlangsung dari 5 hingga 8 Januari di Las Vegas, Nevada dengan fokus yang lebih mendalam pada keberlanjutan.

Penerima Innovation Awards Honoree

Berikut beberapa produk Samsung yang mendapatkan penghargaan di CES 2023 Innovation Award

Galaxy Z Flip4, Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition

Sebagai hp lipat terbaik untuk ekspresi diri, Galaxy Z Flip4 dikemas dengan peningkatan kamera yang inovatif, baterai yang lebih besar, dan bahkan lebih banyak peluang untuk kustomisasi daripada pendahulunya.

Galaxy Z Flip4 dan Z Flip4 Bespoke Edition mendapat pengakuan dalam kategori Digital Imaging/Photography dan Mobile Devices & Accessories. 

Form factor Z Flip4 memungkinkan fungsionalitas kamera yang unik seperti FlexCam yang memungkinkan Anda mengambil foto dan video hands-free langsung di aplikasi sosial media favorit.

Ini juga memungkinkan Anda untuk mengambil foto dari Cover Screen bahkan tanpa membuka ponsel Anda menggunakan Quick Shot.

Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition menawarkan tingkatan baru kustomisasi dengan pilihan warna kaca dan bingkai yang menyediakan 75 kombinasi unik.

Galaxy Z Fold4 

Mendapat penghargaan dalam kategori Digital Imaging/Photography, Mobile Devices & Accessories dan Gaming, performa terbaik Galaxy Z Fold4, kamera yang ditingkatkan, dan desain inovatif menjadikannya pembangkit produktivitas generasi berikutnya dari smartphone lipat kami.

Galaxy Z Fold4 memberikan pengalaman tak tertandingi untuk gaming yang mumpuni dan peningkatan produktivitas berkat Main Display 7,6 inci dan fitur-fitur Android 12L.

Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro

Baik Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro diakui dalam kategori Digital Health dan Wearable Technology untuk pelacakan kesehatan tingkat lanjut, peningkatan daya tahan dan kemampuan pengisian daya, menjadikannya jam tangan Samsung yang paling kaya fitur. 

Galaxy Watch5 Pro dirancang untuk petualangan dan gaya hidup heavy-duty dengan fitur berbasis GPS yang ditingkatkan, baterai terkuat di Galaxy Watch, dan layar Super AMOLED yang luas yang dilindungi oleh Sapphire Crystal yang disempurnakan. 

Dengan BioActive Sensor yang inovatif, Galaxy Watch5 series memberdayakan pengguna dengan gambaran paling lengkap tentang wawasan terkait kesehatan mereka.

Selain itu masih ada beberapa produk lain yang mendapatkan serupa yaitu :

  • Samsung Wallet
  • Bespoke AI Laundry
  • SmartThings Energy
  • Samsung 990 PRO with Heatsink SSD 2TB
  • Samsung Automotive NVMe BGA SSD 1TB (AM991)
  • Samsung 512GB CXL Memory Expander
  • Samsung 16GB LPDDR5X & 1TB UFS 3.1 Multi-Chip Package
  • Samsung ISOCELL HP3 CMOS Image Sensor 
  • Samsung W920+RF 6550  - Peningkatan Terbaru untuk Wearables
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2001 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.