Diperbaharui pada Jumat, 18 November 2022 | 13:48

ASUS Rilis ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition, Harganya?

harga asus rog phone 6 diablo immortal editionFoto: ASUS

ASUS kembali meluncurkan edisi khusus untuk jajaran smartphone ROG Phone 6 Series, setelah sebelumnya meluncurkan ROG Phone 6 Batman Edition beberapa waktu lalu. Tidak banyak yang berubah pada spesifikasi, namun ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition akan hadir dengan aksesoris yang eksklusif.

Paket pembelian ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition hadir dengan desain kotak Horadic Cube, aksesoris bertema Diablo Immortal, dan warna dominan merah yang terlihat garang. Edisi ini merupakan kolaborasi ASUS dengan Blizzard Entertainment selaku pengembang gim tersebut.

harga asus rog phone 6 diablo immortal edition

Penambahan fitur pada ROG Phone 6 Diablo Immortal Editon tidak mengganti spesifikasinya secara umum, namun hp ASUS terbaru ini hadir dengan perangkat lunak baru yang berfungsi untuk kustomisasi, dimana pengguna dapat mengakses theme, ikon, efek suara, dan animasi bertema Diablo Immortal.

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition masih ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, dan hadir dalam varian RAM 16 GB, dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 512 GB. Spesifikasi lainnya seperti kamera, baterai dan layar, juga tidak memiliki perbedaan.

Harga ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition dibanderol di angka USD 1,299, atau sekitar Rp 20,3 jutaan. Penjualan perdana dibuka mulai tanggal 18 November 2022 melalui ASUS Online Store di Amerika Serikat. Belum ada kabar perihal perilisannya di Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1203 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.