Diperbaharui pada Kamis, 17 November 2022 | 14:20

Sah, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi Pad di Indonesia

Sah, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi Pad di Indonesia
Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan tablet pertama dari lini Redmi, yaitu Redmi Pad. Tablet Redmi Pad sangat cocok bagi pelajar, ibu rumah tangga, maupun orang dewasa. Berapa harganya?

Sebelum pembahasan harga Redmi Pad, baiknya kita jelajahi dulu spesifikasi tablet perdana dari Redmi series ini. 

Redmi Pad memiliki desain ramping dan stylish dengan layar besar berukuran 10.61 inci yang mampu menghasilkan satu miliar warna untuk menghasilkan detail yang lebih tajam dibandingkan tablet sekelasnya. 

Redmi Pad mampu memutar video dengan resolusi tinggi hingga 2K yang bisa menambah kenyamanan saat menonton film ataupun konten media lainnya. Layar Redmi Pad begitu responsif berkat refresh rate hingga 90Hz.

Tablet terbaru ini juga telah memiliki built-in blue light reduction yang juga telah mendapatkan sertifikasi low light dari TÜV Rheinland dan menjadi tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue.

Keuntungannya, Redmi Pad tetap nyaman dan aman untuk mata saat digunakan dalam waktu yang lama maupun dalam kondisi kurang cahaya. 

Serunya, Redmi Pad juga dilengkapi quad speaker dengan teknologi Dolby Atmos untuk menambah kualitas audio. Lanjut ke bagian kamera. Redmi Pad dibekali kamera depan berukuran 8 MP yang memiliki lensa ultra lebar hingga 105 derajat.

Sah, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi Pad di Indonesia 
Tidak hanya itu, Redmi Pad juga memiliki teknologi FocusFrame yang mampu secara otomatis merubah tampilan menjadi lebih luas, sehingga ketika video call, semua peserta dapat tetap berada di tengah frame walaupun ada yang baru belakangan bergabung.

Selain kamera depan, Redmi Pad juga memiliki kamera belakang 8 MP yang mampu mengambil foto maupun video yang berkualitas.

Performa Redmi Pad juga didukung oleh baterai super besar 8000 mAh, sehingga berbagai pengalaman fun seperti menonton film favorit, mendengarkan musik, bermain game, atau menjelajah media sosial dapat dijalankan Redmi Pad sepanjang hari tanpa takut kehabisan daya

Selain itu tidak perlu menunggu lama saat waktunya mengisi daya, karena Redmi Pad mendukung 18W fast charging dan telah dilengkapi in-box charger, sehingga pengisian daya dapat berjalan dengan sangat cepat.

Redmi Pad sendiri hadir dengan dua pilihan warna yang memesona, yaitu Graphite Gray, dan Moonlight Silver. Bagi yang tertarik, Redmi Pad bisa didapatkan mulai dari tanggal 25 November 2022, secara online maupun offline.

Redmi Pad hadir dalam satu varian yaitu dengan RAM 6 GB (dengan RAM virtual 2 GB) dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Harga Redmi Pad dibanderol Rp 3.499.000.

Kriteria Spesifikasi
OS Version Android 12
4G Network -
SIM Slots -
Screen Size 10.61 inch
Screen Resolution 1200 x 2000 Pixel
Resolusi Kamera 8 MP
Secondary Camera 8
Chipset MediaTek MT8781 Helio G99 (6nm)
RAM 6 GB
Internal 128 GB
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Simak juga video review Redmi Pad di channel Youtube Pricebook di bawah ini :

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2077 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.