Diperbaharui pada Rabu, 2 November 2022 | 12:25

Mercedes-Benz Gelar Turnamen MercedesTrophy Indonesia Final edisi ke-26

Mercedes-Benz Gelar Turnamen MercedesTrophy Indonesia Final edisi ke-26
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan turnamen MercedesTrophy Indonesia Final 2022. Digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, turnamen golf bergengsi MercedesTrophy ke-26 telah berlangsung dari bulan Maret 2022.

Di babak final kali ini, 56 peserta telah bertanding untuk menjadi juara dan memenangkan hadiah utama untuk mengikuti Mercedes-Benz Luxury Golf Experience.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia telah kami adakan sejak tahun 1992 dan merupakan bagian dari strategi Best Customer Experience yang dijalankan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.”

Dari bulan Maret hingga September, lima babak kualifikasi telah diikuti oleh 821 pemain dan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Medan, dan Bandung. Pada MercedesTrophy Indonesia Final 2022, tee-off berlangsung pada pukul 07:00 WIB dan diramaikan oleh para pemain tamu yang bersama-sama para finalis bersaing memperebutkan kemenangan.

Setiap pegolf berkesempatan untuk memenangkan hadiah Hole-in-One berikut :

  • Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line Night Edition di Hole 12
  • Mercedes-Benz E 200 Avantgarde Line di Hole 8
  • Mercedes-Benz C 300 AMG Line di Hole 17
  • Mercedes-Benz GLB 200 Progressive Line di Hole 5

Pada MercedesTrophy Indonesia Final 2022, keempat pegolf berikut telah berhasil menjadi pemenang kategori :

  • Pemenang divisi A: Jimmy Amsyah SH
  • Pemenang divisi B: Adrian Wattimena
  • Pemenang divisi C: Wafi Hawari
  • Pemenang divisi wanita: Ira Indra Sary Supit

 Keempat pemenang kategori akan mengikuti Mercedes-Benz Luxury Golf Experience, yang akan diselenggarakan di salah satu lokasi yang eksotik di Asia awal tahun depan.

Mercedes-Benz Luxury Golf Experience tahun ini, menggantikan MercedesTrophy World Final yang biasanya diselenggarakan di Stuttgart, Jerman namun ditiadakan tahun ini karena kondisi pandemi.

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah bertanding dengan sangat baik. Selamat menikmati pengalaman mewah khas Mercedes-Benz di Mercedes-Benz Luxury Golf Experience dan semoga kita bertemu lagi di turnamen tahun depan,” tutup Choi Duk Jun.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2434 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.