Diperbaharui pada Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:20

Bocoran Spek Infinix Zero Ultra dan Zero 20 yang Rilis Besok

Bocoran Spek Infinix Zero Ultra dan Zero 20 yang Rilis Besok
Infinix akan segera menghadirkan hp terbaru mereka ke Indonesia. Dua hp Infinix terbaru tersebut adalah Infinix Zero Ultra dan Zero 20 yang memiliki spesifikasi premium.

Seri Zero dikenal dengan desainnya yang premium nan solid, fitur yang unggul, hingga performa yang gahar. Setidaknya ada beberapa peningkatan yang coba ditawarkan seperti kamera, charging dan desain.

“Seri Zero Infinix, kembali hadir dengan pengalaman yang jauh lebih baik, terutama untuk pengguna yang gemar membuat konten media sosial atau pengusaha muda dengan mobilitas tinggi,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Ia menambahkan, tim Infinix meningkatkan berbagai aspek di seri Zero, seperti kamera, charging, dan desain, agar para pengguna merasa lebih nyaman dalam menjalankan keseharian yang padat 

Infinix Zero Ultra membawa teknologi pengisian daya tercanggih saat ini. Adalah 180W Thunder Charge yang akan meningkatkan pengalaman saat menggunakan smartphone secara bekali-kali lipat.  

Infinix Zero Ultra juga membawa kamera utama 200MP yang memberikan pengguna perspektif baru saat mengabil foto dengan kamera smartphone. Alhasill, foto yang dihasilkan akan lebih detail dan less ditortion. 

Tak lupa, sisi desain Infinix Zero Ultra yang juga menampilkan bahasa desain terbaru untuk seri flagship dari Infinix, yakni 3D Curved AMOLED untuk sensasi genggaman yang nyaman.  

Semantara Infinix Zero 20 juga tak mau kalah dengan kamera depan 60MP yang sudah dipasangkan dengan OIS untuk kegiatan vlogging yang lebih keren. Hal ini merupakan sebuah peningkatan yang pesat dari sero Zero dan tentunya berguna bagi pengguna yang rutin membuat konten media sosial.  

Selanjutnya, Infinix Zero 20 juga dipersenjatai oleh MediaTek Helio G99 6nm, sebuah powerhouse chipset yang menjamin konsistensi performa smartphone di tingkat tinggi. Belum lagi, sertifikasi TÜV Rheinland untuk teknologi pengisian daya 45W Super Charge di baterai 4500mAh Infinix Zero 20.  

Dalam peluncuran ini, Infinix juga akan berkolaborasi dengan Discovery Channel yang hadir untuk menginspirasi dan menampilkan kreasi konten terbaik dari fotografi seluler dan videografi 

Bagi yang penasaran, Infinix Zero Ultra dan Zero 20 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 6 Oktober 2022. Acara peluncurannya sendiri akan disiarkan langsung di akun media sosial resmi Infinix Indonesia.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2001 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.