Diperbaharui pada Senin, 26 September 2022 | 11:55

Samsung Raih 42 Penghargaan di IDEA 2022

Samsung Raih 42 Penghargaan di IDEA 2022
Samsung berhasil meraih 42 penghargaan, termasuk dua Gold, lima Silver, satu Bronze, dan menjadi 34 finalis di International Design Excellence Awards 2022 (IDEA 2022).

Tahun ini, IDEA telah memilih pemenang dalam 20 kategori, termasuk Home, Consumer Technology, Digital Interaction dan Design Strategy. Kriteria utama untuk evaluasi juga mencakup Inovasi Desain, Manfaat bagi Pengguna, Manfaat bagi Masyarakat, dan lainnya.

Desain produk Samsung mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang berubah dan teknologi yang inovatif. Desain yang interaktif, kesesuaian dengan wilayah, dan kecanggihannya diakui sebagai progresif dan beragam.

“Penting untuk memberikan pengalaman yang dioptimalkan untuk nilai dan gaya hidup konsumen yang terus berubah,” kata Jinsoo Kim, Executive Vice President at Corporate Design Center, Samsung Electronics. “Kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkelanjutan dengan inovasi kreatif bagi pelanggan kami.”

Bespoke US Kitchen Package (Bespoke US Kitchen Package & Bespoke FDR RF8000B), sebuah paket elektronik rumah tangga termasuk kulkas, oven-range, microwave, dan mesin pencuci piring yang tersedia di wilayah Amerika Utara, adalah salah satu dari dua pemenang Gold award.

Bespoke Jet, penyedot debu nirkabel dengan Clean Station all-in-one, juga telah memenangkan Gold award untuk keunggulan dalam desainnya. 

Lalu ada Galaxy Tab S8 yang meraih Silver award, telah disorot karena ukurannya yang paling ramping, paling ringan, tetapi paling kuat saat ini.

Pemenang Silver award lainnya adalah Galaxy Upcycling at Home, sebuah program yang memberikan kehidupan baru pada smartphone Galaxy lama dengan mengubahnya menjadi perangkat IoT dengan pembaruan perangkat lunak sederhana. 

Selain itu, Silver award lainnya diberikan kepada Samsung India Keyboard, Cook Sensor dan Samsung Air Hood. Sementara Bronze award diberikan kepada casing Galaxy Z Flip3, yang menyediakan berbagai opsi untuk mengkustomisasi ponsel menggunakan cincin atau strap warna-warni.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2001 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.