Diperbaharui pada Senin, 26 September 2022 | 10:08

Daikin Luncurkan Daikin Proshop Card untuk Permudah Layanan Purna Jual

ac daikin terbaruFoto: Daikin

Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen ketika akan membeli produk elektronik rumah tangga, khususnya produk AC. Daikin Indonesia meluncurkan Daikin Proshop Crd untuk memberikan kemudahah layanan purna jual.

Daikin Proshop Card adalah kartu khusus yang dibuat untuk pelanggan yang telah membeli AC Home Central Daikin. Penamaan kartunya merujuk pada lini penjualan Daikin yang khusus menangani unit AC Home Central, Daikin Proshop, yang telah berdiri sejak tahun 2014.

Menurut Ching Khim Huat selaku President Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, kartu ini tidak hanya bisa digunakan untuk produk-produk AC Home Central Daikin saja, namun juga untuk produk dari merek-merek pilihan yang telah berkolaborasi.

Berbeda dengan AC single split, AC Home Central memiliki sistem tata udara hunian terpusat, dengan satu unit outdoor yang dapat tersambung pada beberapa unic AC indoor, sehingga memerlukan perawatan yang sedikit berbeda dari AC single split.

Melalui peluncuran kartu Daikin Proshop Card, Daikin berharap pelanggannya akan mendapatkan pengalaman yang baik, serta kemudahan dalam mengakses layanan purna jual. Hingga saat ini, telah hadir 29 diler Daikin Proshop yang tersebar di Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1205 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.