Diperbaharui pada Selasa, 20 September 2022 | 12:29

vivo X Fold+ Bawa Snapdragon 8+ Gen 1 dan Baterai Lebih Besar

harga vivo x fold+Foto: vivo/Jia Jingdong

Kabar terbaru datang dari vivo yang akan segera meluncurkan hp layar lipat terbarunya, vivo X Fold+, yang sebelumnya dikabarnya akan mengusung nama vivo X Fold S. Kini beberapa bocoran resmi terkait spesifikasi hp vivo terbaru ini telah beredar. Seperti apa speknya?

Berdasarkan bocoran resmi yang diumumkan oleh Vice President vivo, Jia Jingdong melalui sebuah postingan di jejaringan sosial Weibo, vivo X Fold+ kabarnya akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, dengan dukungan daya pengisian cepat 80W.

Selain itu, Jia juga mengungkapkan bahwa akan ada varian warna baru yaitu warna merah. Generasi pendahulunya di seri ini, yaitu vivo X Fold, sebelumnya hadir dalam dua varian warna hitam dan biru.

Beberapa bocoran lainnya juga turut diungkapkan, terutama peningkatan pada baterainya. Bila vivo X Fold mengusung baterai berkapasitas 4600 mAh, maka vivo X Fold+ akan dibekali dengan baterai yang kapasitasnya lebih besar, 4730 mAh.

Bocoran spek lain terkait vivo X Fold+ di antaranya layar utama berukuran 8.03 inci seperti pendahulunya. Layarnya juga mendukung refresh rate 120 Hz. Persamaan lainnya ada pada ukuran layar cover (6.53 inci), dan dukungan refresh rate 120 Hz.

vivo X Fold+ akan hadir dengan RAM 12 GB, serta dua varian model yang masing-masing akan menawarkan memori internal 256 GB dan 512 GB. Kebutuhan foto dan videonya didukung quad camera berkonfigurasi 50 MP + 12 MP + 8 MP + 48 MP, serta kamera selfie beresolusi 16 MP.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1148 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.