Diperbaharui pada Senin, 19 September 2022 | 17:05

Galaxy Watch Lama Dapat Update One UI Watch4.5, Berikut Fitur-fiturnya

Galaxy Watch Lama Dapat Update One UI Watch4.5, Berikut Fitur-fiturnya
Samsung memperluas update One UI Watch4.5 di Galaxy Watch5 hingga dapat digunakan di seri jam tangan pintar Galaxy generasi sebelumnya.

One UI Watch4.5 akan didukung pada Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic. Selain itu, pengguna Galaxy Watch3 dan Galaxy Watch Active2 akan dapat menikmati pembaruan perangkat lunak yang menghadirkan fitur-fitur pilihan dari One UI Watch4.5.

Simak penjelasan berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang fitur baru yang dapat diharapkan oleh pengguna Galaxy dengan One UI Watch4.5

Fitur Baru One UI Watch4.5

Samsung memberdayakan pengguna Galaxy Watch yang ada dengan pengalaman lebih lengkap, termasuk lebih banyak opsi penyesuaian dan fitur tambahan yang membawa manfaat bagi kehidupan sehari-hari mereka.

Lebih Banyak Tampilan Jam dan Kustomisasi

Galaxy Watch Lama Dapat Update One UI Watch4.5, Berikut Fitur-fiturnya
One UI Watch4.5 menghadirkan enam tampilan jam baru yang penuh warna dan interaktif serta palet warna baru yang segar dengan komplikasi dinamis ke seri Galaxy Watch4.

Yang membuat pilihan tata letak lebih beragam sehingga pengguna dapat mencocokkan gaya hidup unik mereka dengan jenis tampilan yang sempurna. Anda dapat menyimpan kreasi tampilan jam Anda pada daftar tampilan jam favorit untuk akses yang cepat dan mudah.

Keyboard QWERTY Baru

Galaxy Watch Lama Dapat Update One UI Watch4.5, Berikut Fitur-fiturnya
One UI Watch4.5 membuat komunikasi di seri Galaxy Watch4 lebih lancar dan nyaman dari sebelumnya. Pengguna memiliki lebih banyak pilihan tentang bagaimana mereka berkomunikasi langsung dari pergelangan tangan mereka.

Berkat penambahan keyboard QWERTY ke fitur pengenalan suara dan tulisan tangan yang ada, membantu pengguna beralih dengan nyaman untuk  gaya komunikasi yang berbeda untuk berbagai kesempatan.

Dukungan untuk Galaxy Watch3 dan Galaxy Watch Active2

Galaxy Watch Lama Dapat Update One UI Watch4.5, Berikut Fitur-fiturnya

Selain itu, mulai akhir September, pembaruan perangkat lunak baru akan memungkinkan pengguna Galaxy Watch3 dan Galaxy Watch Active2 juga dapat menikmati beberapa fitur baru dari seri Galaxy Watch5.

Ini mencakup dua tampilan jam baru – Angka gradien dan analog Pro – untuk membantu pengguna mengekspresikan selera dan gaya mereka dengan lebih baik, dan deteksi mendengkur untuk memberikan lebih banyak analisis kualitas tidur semalam.

Selain itu, aplikasi Samsung Health Monitor untuk mengukur tekanan darah dan elektrokardiogram (EKG) akan diperluas ke pengguna Galaxy Watch3 dan Watch Active2 di 24 pasar yang baru saja diluncurkan, yang dapat memberikan wawasan lebih dalam tentang kesehatan mereka secara keseluruhan.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1932 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.