Diperbaharui pada Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:40

Banyak Bonus di Pre-Order Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro

Banyak Bonus di Pre-Order Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro
Samsung baru saja merilis lini wearable terbarunya, yaitu Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro. Semua produk ini bisa dibeli melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022.

Menurut Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Watch5 Series didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya, mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup yang lebih sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan penuh tantangan. 

Sementara itu Galaxy Buds2 Pro memampukan pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas, baik itu saat bekerja, menikmati hiburan, maupun terhubung dengan orang-orang tersayang. 

“Bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turn on the best you setiap hari,” ujar Annisa Nurul Maulina.

Dalam memperkenalkan lini Galaxy Watch terbarunya ke Indonesia, Samsung turut menghadirkan Galaxy Watch5 Bespoke Studio yang memungkinkan konsumen mendesain smartwatch-nya sendiri dengan memilih model, ukuran, warna case, dan strap yang sesuai selera dan pilihan masing-masing pengguna. 

Dengan ragam pilihan strap dan desain yang ada, pengguna bisa tampil dengan OOTD terbaik melalui mix-and-match antara pakaian dan aksesori penunjang yang benar-benar unik sesuai kepribadian. 

Hal ini membuat Galaxy Watch5 benar-benar menjadi smartwatch stylish yang memungkinkan pengguna mengekspresikan diri dengan penuh gaya. Galaxy Watch5 Bespoke Studio telah tersedia ekslusif di toko online Samsung.com.

Pre-order Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro

Banyak Bonus di Pre-Order Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro
Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp 3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp 3.999.000 (untuk varian 44mm). Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp 6.599.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp 2.799.000.

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline.

Selama masa pre-order terdapat berbagai keuntungan menarik, mulai dari e-voucher senilai hingga Rp 1.000.000 yang bisa digunakan untuk belanja di samsung.com/id, program cicilan 0%, sampai cashback dari mitra bank senilai hingga Rp 300.000. 

Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.499.000 untuk melakukan pre-order Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, atau Galaxy Buds2 Pro bersama Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.