Diperbaharui pada Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:45

Update Whatsapp Mungkinkan Hapus Pesan 2 Hari Setelah Dikirim

Update Whatsapp Mungkinkan Hapus Pesan 2 Hari Setelah Dikirim
Melalui platform microblogging Twitter, WhatsApp mengumumkan perubahan opsi untuk menghapus pesan yang sudah dikirim. Dimana pengguna kini bisa menghapus pesan dalam waktu 2 hari setelah pesan terkirim.

Perubahan ini cukup signifikan, karena fitur menghapus pesan ini memiliki batasan hanya 1 jam, 8 menit, dan 16 detik setelah pengguna menekan tombol ‘Send’. Dan sekarang waktu untuk menghapus menjadi 2 hari dan 12 jam setelah pesan terkirim.

Sementara itu, Meta akan segera merilis fitur baru yang memungkinkan admin grup untuk menghapus pesan untuk semua orang. Dimana WhatsApp meluncurkan pembaruan baru tersebut melalui Program Beta di Google Play.

Kedepannya mereka juga sedang menyiapkan fitur untuk mengedit pesan teks bagi pengguna. Hal ini terungkap dari tangkapan layar yang dibagikan oleh situs web.

Didalamnya menunjukkan jika mereka sedang mengembangkan opsi baru yang memungkinkan pengguna memperbaiki kesalahan ketik setelah mengirim pesan.

Hanya saja pembaruan ini masih belum mendapat jadwal rilis.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1932 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.