Diperbaharui pada Senin, 8 Agustus 2022 | 11:38

Kadence International Gandeng tSurvey.id untuk Solusi Riset Online

tsurvey.id kadence international

Perusahaan riset global Kadence International resmi menjalin kemitraan dengan tSurvey.id dengan meluncurkan layanan solusi riset online melalui jaringan data insights berkualitas untuk kebutuhan riset lintas sektor di Indonesia.

tSurvey.id merupakan sebuah platform survey digital yang berada di bawah naungan Telkomsel. Platform ini pertama kali diluncurkan pada bulan Mei melalui ajang tahunan “Insight for Indonesia 2022”. Tujuan dibuatnya platform ini adalah untuk memberikan solusi kebutuhan riset di lingkup akademik, komersial, sosial, dan kebutuhan riset lainnya.

Kerja sama antara tSurvey.id dengan Kadence International diharapkan dapat memberikan akses lebih luas untuk kebutuhan riset di Indonesia. Perusahaan market research agency yang bermarkas di London sejak 1991 tersebut, kini telah berkembang menjadi lembaga riset pasar global dengan 10 negara yang telah bekerja sama.

Melalui kerja sama dengan tSurvey.id, Kadence memperkuat kapabilitas pencarian respondennya hingga menjadi lebih akurat melalui platform tSurvey.id yang telah dilengkapi dengan kategorisasi data riset menjadi puluhan segmentasi berdasarkan demografi, sosio-ekonomi, tipe ponsel, mobilitas, hingga kebiasaan browsing, minat, atau gaya hidup.

Managing Director Kadence International, Febri Nugraha mengungkapkan bahwa kerja sama dengan tSurvey.id dapat meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survey online. Terlebih dengan data insight telco yang memiliki jangkauan basis responden luas.

General Manager Data Solution Sales and Partnership Telkomsel berharap, kerja sama ini dapat memberikan layanan riset terbesar dan terbaik di Indonesia, serta membuka lebih banyak peluang kemajuan dengan mendorong penguatan kultur pengambilan keputusan berbasis data.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1148 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.