Diperbaharui pada Senin, 1 Agustus 2022 | 17:34

vivo Gelar Super Selling Week di Penjualan Perdana vivo X80 Series

harga vivo X80 Series

vivo X80 Series sudah bisa didapatkan langsung di pasar online dan offline Indonesia setelah melewati masa pre-order. vivo X80 Pro sudah bisa dibeli dengan harga Rp15.999.000, dan vivo X80 dengan harga Rp11.999.000. Konsumen sudah dapat membelinya di vivo E-store, e-commerce partner vivo, Blibli dan Tokopedia, serta di vivo offline store.

Sebagai generasi terbaru lini professional photography flagship smartphone dari vivo, vivo X80 Series tidak hanya memberikan pengalaman baru berupa One Tap to Cinematic Professional Imaging saja, namun juga hadir dengan teknologi 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor dan Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang dapat menunjang ragam aktivitas pengguna yang tinggi dalam keseharian mereka.

Bagi para konsumen yang ingin mendapatkan vivo X80 Series, vivo Indonesia resmi membuka penjualan secara online dan offline di seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store dan retail partner vivo. vivo juga memulai program Selling Week ini hingga 5 Agustus 2022, secara eksklusif di vivo E-Store, dan e-commerce partner resmi Tokopedia, dan Blibli.

Pada sistem pembayaran, konsumen bisa mendapatkan kemudahan cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia (HCI), Blibli Instore, Kredit Plus, Kredivo, dan AEON. Untuk layanan Home Credit Indonesia dan Kredit Plus, konsumen bisa mendapatkan promo 0% installment yang berlaku untuk tenor 7 bulan di semua toko yang bekerja sama dengan kedua merchant. Sedangkan untuk pembelian melalui platform Blibli Instore, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp750.000,- yang berlaku untuk semua jenis sistem pembayaran.

vivo X80 Series

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Kami senang karena akhirnya konsumen secara resmi bisa mendapatkan vivo X80 Series baik melalui kanal online maupun offline. Kami harap kehadiran vivo X80 Series mendapat sambutan yang positif dan bisa mendukung banyak orang yang ingin menghasilkan cinematic photography maupun videography dengan mudah, cukup melalui satu sentuhan smartphone berkinerja tinggi.”

Bagi konsumen yang menggunakan platform Kredivo, maka berkesempatan mendapatkan cashback hingga senilai Rp1.500.000,- yang berlaku untuk tenor 6 dan 12 bulan. Terakhir, konsumen yang melakukan pembelian vivo X80 Series dengan layanan AEON bisa menikmati promo Installment Cashback AEON yang berlaku untuk cicilan dengan tenor 12, 15, 18, dan 24 bulan.

Selain penawaran di atas, vivo Indonesia juga membuka program Trade-In atau program tukar tambah vivo X80 Series yang masih dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2022 dan bisa dilakukan di toko/merchant yang berpartisipasi di program ini.

vivo X80 Series

Lebih lanjut, bagi konsumen vivo yang memiliki keanggotaan X-Club dan telah memiliki vivo X80 Series, dapat menikmati layanan Priority Line di hampir seluruh vivo service center di Indonesia. Dengan fasilitas ini, konsumen akan langsung dilayani oleh teknisi berpengalaman tanpa antri saat melakukan/datang langsung ke vivo service center. Selain itu, bagi konsumen yang meninggalkan ponselnya untuk dilakukan perbaikan, vivo service center akan menyediakan unit cadangan pengganti sementara.

“Kami berharap dengan dibukanya program Super Selling Week ini, konsumen bisa dengan mudah mendapatkan vivo X80 Series sehingga mereka dapat segera merasakan dan menikmati performa dari vivo X80 Series dan menciptakan karya-karya sinematik dengan mudah di dalam keseharian mereka.” tutup Hadie.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1660 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.