Diperbaharui pada Jumat, 29 Juli 2022 | 01:14

MG Motor Siap Beri Kejutan Listrik di GIIAS 2022

Mobil Listrik MG

Morris Garages atau MG berencana untuk menghadirkan tema EVolution Forward yang menyelaraskan dengan tema GIIAS 2022 yaitu “The Future is Bright” yang akan diadakan 11–21 Agustus 2022 nanti. Sebelumnya MG sendiri sudah memperkenalkan teknologi mobil listrik terdepan, mulai dari MG Cyberster, MG Marvel R, MG 5 EV sebagai mobil model estate bertenaga listrik yang pertama di dunia dan juga MG 4 EV yang baru saja diluncurkan di pasar Eropa.

Tema EVolution Forward yang diusung MG mengindikasikan bahwa calon produk baru yang akan dihadirkan merupakan bukti kesetiaan MG terhadap misi besarnya, yaitu meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan, “Bentuk konsistensi MG untuk meredefinisi ekspektasi para penggemarnya melalui evolusi dan inovasi akan selalu tergambarkan pada kualitas Brit Dynamic yang dihadirkan oleh MG di setiap produk mobilnya. MG optimis bahwa melalui inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik murni yang akan diperkenalkan di GIIAS 2022 nanti akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi publik tanah air.”

Konsep E-verlasting design language dan E-xtraordinary comfort adalah kualitas yang akan melengkapi sensasi berkendara setiap pengendara mobil MG. Dan Morris Garages menghadirkan semua ini demi kepuasan dan kenyamanan para konsumennya, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di pasar internasional.

MG juga menyediakan kendaraan listriknya untuk dapat diuji melalui test drive langsung oleh seluruh pengunjung GIIAS 2022. Dapatkan juga informasi terkini dari Morris Garages dengan mengakses www.mgmotor.id dan berbagai platform media sosial MG.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1172 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.