Diperbaharui pada Kamis, 28 Juli 2022 | 12:30

Promo Beli Mobil Wuling Gratis Motor Listrik di PEVS 2022

Promo Beli Mobil Wuling Gratis Motor Listrik di PEVS 2022Wuling Air EV, Foto: Wuling

Wuling Motors (Wuling) memberikan promo menarik bagi pengunjung PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Dimana konsumen yang membeli Blade K.U di pameran akan mendapat motor listrik gratis tanpa diundi.

Rivaldi Andriansyah, Legal dan HR Manager PT Kurnia EVCBU International, distributor resmi K-Upgrade di Indonesia, mengatakan, konsumen yang membeli Blade K.U di pameran akan mendapat motor listrik gratis tanpa diundi.

“Khusus untuk pameran saat ini sampai dengan akhir bulan promonya yang bayar tunai langsung Rp 75 juta akan mendapat motor listrik. Ada merek U-Winfly, Goda sama Wimcycle, saat ini (tersedianya) itu," jelas Rivaldi.

Selain itu, Wuling juga memamerkan kendaraan listrik yang menjadi andalannya, yaitu Air EV. Wuling juga membuka pemesanan mobil ramah lingkungan tersebut.

Selama pameran, Wuling menampilkan 5-unit Air EV dengan beragam pilihan warna, diantaranya peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Pengunjung juga dapat melihat secara langsung pengujian baterai Air EV yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut. Wuling juga membuka kesempatan pre-book khusus selama PEVS 2022 berlangsung.

Pengunjung yang melakukan pemesanan Air EV, bisa menikmati berbagai keuntungan, mulai dari Non-CO2 Mileage Incentive hingga Exclusive Emblem.

Selain itu, Wuling juga membuka jalur pemesanan lain melalui dealer resmi Wuling atau secara daring via website wuling.id dan Exclusive E-Commerce Partner.

Memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan mobil listrik lainnya, Air EV memiliki dibanderol mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 300 juta.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.