Diperbaharui pada Rabu, 27 Juli 2022 | 18:10

Besok, Lionsgate Play Dapat Diakses Melalui Migo

Besok, Lionsgate Play Dapat Diakses Melalui Migo
Mulai Kamis, 28 Juli 2022, layanan film Lionsgate Play sudah dapat diakses melalui jaringan Migo. Kini masyarakat Indonesia dapat menikmati lebih dari ratusan film kelas dunia persembahan Lionsgate Play di Migo gak pake kuota, gak pake iklan, gak pake lemot. 

Lionsgate Play merupakan platform video-on-demand yang hadir di Indonesia pada awal tahun 2021. Melalui kerjasama ini, selain film-film yang sudah tayang sebelumnya di Migo dan berbagai film Box Office unggulan dari Lionsgate Play serta ratusan film lainnya juga telah siap di unduh sepuasnya di jaringan Migo yang telah tersebar di 1,400 lokasi di Indonesia.

Pengguna dapat mengunduh film dan mengaktifkan paket semurah ratusan rupiah per hari. Hal ini pula yang menjadi landasan utama Lionsgate Play untuk dapat menjangkau lebih luas pasar masyarakat Indonesia.

Dengan tingginya keterbatasan akses dan data di masyarakat Indonesia, menjadikan Lionsgate Play melihat potensi bisnis yang baik melalui jaringan Migo. 

Selain memudahkan pengguna untuk menikmati film-film Lionsgate Play, Migo dan Lionsgate Play pun akan terus bersinergi untuk memonitor dan menganalisis keterlibatan pengguna untuk meningkatkan kualitas program dan layanan konsumen.

“Kami sangat optimis dengan kerja sama dengan Lionsgate Play. Lionsgate Play memiliki film-film Box Office terbaik. Kami harapkan jutaan masyarakat Indonesia yang memiliki akses terbatas terhadap jaringan Internet juga dapat menikmati,” ungkap Dan Connor, Direktur Utama Migo Indonesia.

Hal ini turut di tanggapi oleh Guntur Siboro, selaku Country Head Lionsgate Play, “Dengan keterbatasan kuota yang di miliki masyarakat, hal ini menjadi justifikasi untuk kami menggunakan jaringan Migo agar dapat memudahkan akses menonton ke berbagai kalangan meskipun dengan akses internet yang terbatas. Melalui kerjasama dengan Migo, di harapkan film-film dari Lionsgare Play dapat mencakup pasar yang lebih luas lagi.” 

Migo berharap dapat mengatasi salah satu masalah terbesar masyarakat ketika menikmati konten hiburan digital, yaitu keterbatasan data dan infrastruktur jaringan yang belum memadai.

Sehingga, dengan memanfaatkan Warung Migo yang sudah lebih dari 1,400 warung yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Cirebon dan Serang, masyarakat sekarang dapat dengan mudah menikmati film-film terbaik Lionsgate Play dan lainnya sepuasnya. 

Para pengguna bisa mendownload film dengan sangat cepat. Setiap film yang tersedia lewat Migo memakan waktu kurang dari 60 detik untuk mendownload.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1932 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.