Diperbaharui pada Selasa, 12 Juli 2022 | 16:45

Dyson Airwrap Multi-styler Cocok Untuk Beragam Gaya Rambut

Dyson Airwrap Multi-styler Cocok Untuk Beragam Gaya Rambut
Dyson meluncurkan penata rambut terbaru dengan performa dan efisiensi dalam model Airwrap Multi-styler. Perangkat penata rambut customisable yang dapat menghasilkan beragam gaya rambut untuk berbagai jenis rambut yang berbeda, tanpa panas ekstrem.

Multi-styler ini dilengkapi dengan laras penata rambut generasi baru yang memiliki cool tip yang dapat diputar, sehingga mempermudah dan mempercepat proses pembentukan rambut ikal dan gelombang, tanpa menggunakan panas ekstrem agar terus menjaga kekuatan rambut.

Pengguna dapat membentuk rambut ikal atau bergelombang, baik searah ataupun berlawanan arah jarum jam, tanpa perlu mengganti aksesori saat sedang menata rambut.

Dyson juga menghadirkan aksesori sisir yang telah dirancang ulang agar menghasilkan bentuk rambut dengan presisi dan kinerja Coanda yang ditingkatkan, bersamaan dengan all-new dual-purpose Coanda Smoothing Dryer. 

Dengan menggabungkan dua aksesori menjadi satu, Coanda Smoothing Dryer dapat merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur dalam sekali lintasan, tanpa panas ekstrem dan dapat berubah menjadi pengering rambut yang kuat dalam satu jentikan.

Untuk pertama kalinya, pengguna Dyson Airwrap styler dapat meng-upgrade perangkat mereka dengan menggunakan aksesori-aksesori terbaru ini, sehingga mereka tetap dapat menggunakan mesin Airwrap yang telah mereka miliki.

Dyson Airwrap Multi-styler Cocok Untuk Beragam Gaya Rambut
James Dyson mengatakan, “Laras arah-ganda hadir untuk membentuk ikal pada rambut dengan lebih cepat dan mudah, aksesori sisir yang telah dirancang ulang untuk memastikan pembentukan rambut secara tepat, dan alat perdana dual-purpose Coanda smoothing dryer.

“Kemampuan kami untuk mengendalikan aliran udara menghadirkan kinerja Coanda yang semakin baik untuk membentuk, mengikal, serta merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur - tanpa menggunakan panas ekstrem,” ujarnya.

Sedangkan Jen Atkin, Duta Styling Global Dyson, mengatakan, Dyson Airwrap adalah sebuah revolusi dalam bidang penataan rambut dan tidak seperti alat penata rambut lainnya.

Sekarang, alat ini memiliki kemampuan untuk melakukan lebih banyak hal lagi, sehingga memberdayakan para pengguna untuk melakukan penyesuaian sesuai dengan jenis rambut dan preferensi gaya rambut mereka masing-masing. 

“Dapat dipastikan bahwa setiap aksesori di dalam boks dapat memberikan Anda gaya rambut yang diinginkan, khusus untuk jenis rambut Anda. Hal ini adalah sesuatu yang sering dianggap tidak akan bisa lebih baik lagi, tapi ternyata, bisa.” 

Dyson Airwrap multi-styler memanfaatkan presisi dan kekuatan aliran udara untuk mencapai penataan rambut dari tahap basah hingga kering, penataan rambut dari kondisi lembab (80% kering), mengurangi ketergantungan pada panas ekstrem, dan memelihara rambut dari kerusakan yang tidak diinginkan. 

Dyson Airwrap multi-styler baru sudah mulai hari ini, 12 Juli 2022, dengan harga Rp 9.599.000. Dyson AirwrapTM multi-styler dapat dibeli pada mal Central Park dan Plaza Indonesia dan juga di tiga platform ecommerce (Shopee, Lazada, dan Tokopedia).

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.