Diperbaharui pada Kamis, 4 November 2021 | 14:15

OPPO A95 Siap Rilis di Indonesia, Harganya?

OPPO A95
Bocoran mengenai hp OPPO terbaru yang akan rilis di Indonesia kini mulai terkuak. Karena OPPO mengkonfirmasi jika perangkat tersebut adalah OPPO A95.

Menyasar pada segmen menengah, OPPO A95 menawarkan fitur terkini, seperti layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal.

Tidak hanya itu, OPPO A95 juga akan hadir dengan baterai besar 5000 mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat 33 Watt. Membuatnya menjadi OPPO seri A berikutnya yang mengusung pengisian daya cepat 33 Watt setelah OPPO A74.

Yang tak kalah menarik adalah keberadaan RAM sebesar 8 GB yang bisa ditingkatkan dengan teknologi RAM Expansion. Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM, mulai dari 2 GB, 3 GB hingga yang terbesar 5 GB.

Dengan opsi perluasan RAM terbesar, pengguna OPPO A95 bisa mendapatkan RAM dengan total 13 GB layaknya perangkat flagship. OPPO A95 juga akan membawa teknologi baru, OPPO Glow Design yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari.

OPPO A95 sendiri telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor setrifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1%.

Perangkat ini pun telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021. Rencananya, OPPO akan memperkenalkan perangkat ini pada pertengahan November mendatang.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga OPPO A95 dan tanggal rilisnya di Indonesia.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1827 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.