Diperbaharui pada Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:31

OPPO Bundling Find X3 Pro 5G dan OPPO Watch 46mm, Harganya?

OPPO Bundling Find X3 Pro 5G dan OPPO Watch 46mm
OPPO melalui OPPO Find X3 Pro 5G mengajak masyarakat untuk optimalkan waktu dan tingkatkan kualitas hidup melalui kampanye OPPO Find Time.

Dalam kampanye ini ada dua program yang ditawarkan yaitu bundling khusus OPPO Find X3 Pro 5G dengan OPPO Watch 46mm serta mengajak masyarakat berdonasi untuk pembangunan sekolah di Sumba.

“OPPO Find Time menghadirkan bundling khusus OPPO Find X3 Pro 5G dengan OPPO Watch 46mm yang saling terkoneksi sehingga dapat menciptakan ekosistem teknologi yang mampu mendampingi aktivitas keseharian pengguna,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

OPPO Watch sendiri hadir dengan layar AMOLED fleksibel yang dilengkapi dengan Wear OS oleh Google. Sistem ketahanan dual-chip membuat tetap kuat hingga 36 jam sampai 21 hari. 

Didukung Watch VOOC Flash Charge terbaru cukup 75 menit untuk mengisi daya hingga 100%. Performa OPPO Watch cocok untuk digunakan saat perjalanan panjang maupun menemani segala aktivitas. 

Dipadukan dengan kecanggihan OPPO Find X3 Pro 5G dilengkapi dengan keunggulan dari OPPO Watch 46mm menjadikan keduanya kombinasi yang efektif untuk tingkatkan kualitas hidup. 

Bundling OPPO Find Time yang terdiri dari 1 unit OPPO Find X3 Pro 5G dan OPPO Watch 46mm dapat diperoleh di OPPO Gallery, OPPO Store, toko-toko smartphone yang menjual OPPO Find X3 Pro 5G. 

Dapatkan harga khusus senilai Rp 15.999.000 mulai 15 – 31 Oktober 2021. Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga, Citibank, Mandiri, dan OCBC NISP akan memperoleh cashback Rp 750.000.

Selain itu, Patrick Owen menambahkan, OPPO Find Time juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup melalu pendidikan dengan membangun akses pendidikan melalui unggahan di media sosial yang kemudian dikonversikan untuk donasi. 

“Donasi akan diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak di Sumba,” ujarnya.

OPPO Find Time melibatkan berbagai figur publik di antaranya Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador OPPO, Nikita Willy, Velove Vexia, Renatta Moeloek, Arifin Putra, Kelly Tandiono, Advina, Angel Pieters, Marcell Siahaan, Asmara Abigail, Han Chandra, J Ryan, dan Radityo Wahyu.

Kampanye ini juga mengikutsertakan atlet seperti Danny Masrin, Aero Aswar, Gagarin Nathanie, Siman Sudartawa, Glenn Victor, dan Christopher Rungkat.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1489 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.