Diperbaharui pada Selasa, 6 April 2021 | 12:40

3 Pelumas Mobil Super Terbaru dari Mobil 1

Pelumas Mobil Super Terbaru dari Mobil1
Baru-baru ini, ExxonMobil memperkenalkan lini produk Mobil Super terbaru yang telah diperbarui di Indonesia. Tidak hanya mengalami peningkatan ke standar kinerja pelumas saja, tapi juga lebih hemat biaya.

Hal ini tentu akan sangat membantu pemilik mobil yang sedang mengalami dampak dari pandemi COVID-19, dan menjadi lebih bijak terkait pengeluaran.

Menurut Christopher Lim, Consumer Brand Director, South Asia Pacific, rangkaian produk Mobil Super terbaru ini merupakan rangkaian pelumas mesin terjangkau yang didukung oleh lebih  dari 150 tahun pengalaman dalam teknologi pelumas.

Tidak hanya itu, rangkaian oli mobil dari Mobil 1 ini juga telah ditingkatkan ke standar kinerja pelumas mesin tertinggi ILSAC  GF-6 dan API SP.

“Kami telah meningkatkan lini ini ke standar  kinerja pelumas mesin tertinggi ILSAC GF-6 dan API SP guna memberikan perlindungan yang terbukti  dengan biaya yang terjangkau,” tambah Christopher Lim.

Berikut lini oli mobil Mobil Super terbaru yang sudah tersedia dipasaran :

1. Mobil Super All-in-One Protection

Mobil Super All-in-One Protection
Merupakan oli mesin full sintetik yang diformulasikan dengan molekul  Anti-Wear, sehingga ketika mesin mobil memanas, Mobil Super akan melindungi dan meningkatkan penghematan bahan bakar.

Oli terbaru ini cocok untuk mobil Jepang dan Korea keluaran terbaru, termasuk Toyota, Honda, Nissan, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Hyundai dan lainnya.

2. Mobil Super Friction Fighter

Mobil Super Friction Fighter
Oli mesin dengan teknologi sintetik yang memiliki formula molekul  FrictionFighterTM untuk menciptakan lapisan pelindung padat yang dapat melindungi bagian bagian mesin saat saling bersentuhan, sehingga melindunginya dari potensi berkurangnya masa  pakai mesin.

Oli mesin ini cocok untuk mobil Jepang dan Korea.

3. Mobil Super Everyday Protection

Mobil Super Everyday Protection
Oli mesin mineral premium yang diformulasikan dengan  molekul ExtEngine – bahan anti-aus yang mencegah kerusakan mesin dengan menciptakan  pelindung yang dapat bertahan lama untuk memperpanjang umur mesin.

Oli ini sangat cocok untuk mobil Jepang dan Korea keluaran lama.

Harga pelumas Mobil Super terbaru dari Mobil1 ini dibanderol mulai dari Rp 69.500, dan bisa dibeli secara offline maupun online.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2007 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.