Diperbaharui pada Selasa, 9 Februari 2021 | 18:25

HTC Wildfire E lite Rilis Duluan di Rusia dan Afrika Selatan

HTC Wildfire E lite Rilis Duluan di Rusia dan Afrika Selatan-0foto: HTC

Produsen smartphone asal Taiwan, HTC, dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbarunya, yang bernama HTC Wildfire E lite di Rusia dan di Afrika Selatan. 

HTC Wildfire E lite menjalankan sistem operasi Android 10 (Go Edition), serta ditenagai oleh system-on-chip (SoC) MediaTek Helio A20.

Kamera smartphone ini dibekali dua kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 8 MP (f/2.0) dan VGA 0,3 MP (f/ 2.8), serta dilengkapi beberapa fitur menarik, termasuk Auto HDR, Panorama, full-HD 1080p video recording, dan fitur lainnya.

Dari segi layar, HTC WIldfire E lite dilengkapi layar berukuran 5,45 inci LCD, dengan resolusi HD+ yang berasio aspek 18:9.

Pada bagian sisi atas, terdapat kamera depan 5 MP (f/2.2), yang dilengkapi dengan beberapa fitur, termasuk fitur fixed focus dan full-HD 720p video recording.

HTC Wildfire E lite Rilis Duluan di Rusia dan Afrika Selatan-1Foto: HTC

HTC Wildfire E lite dilengkapi baterai berkapasitas 3000 mAh yang masih menggunakan port microUSB. Selain itu, smartphone ini juga dibekali beberapa sensor, yang terdiri dari sensor sidik jari (terletak di bagian belakang smartphone), sensor cahaya, sensor jarak, dan sensor gravitasi.

Untuk harga, HTC Wildfire E lite dibanderol mulai dari ZAR 1.549 di Afrika Selatan, dan RUB 7.790 di Rusia atau sekitar Rp 1,4 jutaan untuk varian 2GB/16GB.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apakah smartphone HTC Wildfire E lite ini akan dirilis secara global atau hanya di kedua negara tersebut. Stay tuned di Pricebook untuk info selanjutnya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts