Diperbaharui pada Rabu, 12 Juli 2017 | 13:47

Action Kamera Murah Diskon 8% di Blanja.com

Untuk Anda yang gemar olahraga extreme, action kamera adalah perangkat wajib yang harus dibawa. Dengan alat ini, Anda bisa mengambil video dan gambar dari segala aktivitas outdoor dengan leluasa tanpa takut terjadi kerusakan pada kamera.

Untuk Anda yang tengah mencari action kamera murah, sekarang adalah waktu paling pas untuk berbelanja. Anda bisa membeli action kamera murah dengan potongan diskon 8% melalui Blanja.com. Untuk membantu Anda, ini dia 7 action kamera murah yang bisa Anda beli sekarang:

1. SportCam SJ4000 OEM WIFI FULL HD 1080P Waterproof

Hadir dengan interface ala GoPro Hero3+, action kamera murah ini memungkinkan Anda merekam video beresolusi full HD 1080p. Selain itu, Anda pun bisa memotret gambar melalui sensor 12 MP yang tentu saja kualitasnya sangat layak untuk Anda share lewat sosial media.

Dilengkapi dengan layar seluas 2 inch untuk memudahkan Anda saat shooting, kamera SportCam ini pun memiliki fitur Wi-Fi dengan jangkauan hingga 30 meter sehingga bisa dioperasikan melalui hape. Tak hanya itu, kamera murah untuk merekam aksi ini pun dilengkapi dengan casing waterproof yang bisa dipakai pada air di kedalaman 30 meter.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 170 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli SJCAM 4000 murah Rp 699.000 di Blanja.com

2. Xiaomi Yi Action Camera

Pilihan selanjutnya adalah action kamera murah Xiaomi Yi. Kamera aksi murah ini didukung sensor 16 MP dari Sony Exmor IMX206 yang bisa hasilkan video beresolusi 2K di 30 fps melalui proses perekaman yang terjamin lancar karena didukung dengan chipset Ambarella A7.

Selain itu, kamera murah dari Xiaomi ini pun dilengkapi fitur konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth untuk memudahkan Anda melakukan pengaturan dan pengambilan gambar atau video secara remote melalui hape, serta lensa lebar berukuran 155°.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 16 MP
Wide Field of View 155 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Xiaomi Yi Action murah Rp 900.000 di Blanja.com

3. Xiaomi Yi International Version Combo Extreme

Di Blanja.com, Anda pun bisa membeli paket kombo untuk Xiaomi YI Action sehingga tak perlu repot membeli segala perlengkapan untuk merekam dan memotret dengan Xiaomi Yi, tentunya dengan harga yang jauh lebih ekonomis.

Dalam paket kamera Xiaomi ini, Anda akan mendapatkan Xiaomi Yi edisi warna hitam, Tongsis Titanium Attanta SMP-07 Black, microSD merek Sandisk dengan kapasitas 16GB class 10, Kingma Original Waterproof Case, tas berukuran medium, dual side charger dan ekstra baterai.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 16 MP
Wide Field of View 155 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Xiaomi Yi International Combo Extreme murah Rp 1.325.000 di Blanja.com

4. GoPro HERO5

Adanya penawaran diskon belanja sebesar 8%, Anda pun bisa memanfaatkannya untuk membeli GoPro HERO5 yang tentu saja total harganya akan jauh lebih murah. GoPro HERO5 sendiri hadir dengan segala peningkatan ketimbang seri sebelumnya, utamanya adalah kemampuan untuk merekam video beresolusi 4K dan pengambilan gambar beresolusi 12 MP.

Tak hanya itu, kelebihan lain yang ditawarkan oleh kamera GoPro HERO5 adalah fitur voice control, display berukuran 2 inch untuk memudahkan Anda saat shooting, GPS, audio stereo, kemampuan untuk hasilkan foto dalam format RAW dan WDR, serta durabilitas desain yang mampu dibawa menyelam pada kedalaman air 10 meter tanpa harus menggunakan housing tambahan.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli GoPro Hero5 murah Rp 5.790.000 di Blanja.com

5. ELE Explorer Action Camera 4K 

Pilihan selanjutnya adalah ELE Explorer yang merupaka action kamera murah berkemampuan merekam video beresolusi 4K dan hasilkan gambar beresolusi 16 MP berkat adanya penggunaan sensor image OV4689 CMOS yang turut didukung dengan chipset Aliwinner V3.

Meskipun dijual ekonomis, namun action kamera murah ini memiliki fitur yang komplit, seperti layar berukuran 2 inch, lensa lebar berukuran 170 derajat, baterai berkapasitas 1050 mAh yang sanggup bertahan untuk dipakai merekam video 1080p selama 2 jam, serta aplikasi pendamping bernama ELE-CAM yang support pada perangkat Android dan iOS.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 16 MP
Wide Field of View 170 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli ELE Explorer murah Rp 775.000 di Blanja.com

6. Brica B-PRO 5 Alpha Edition

Dijual dengan bandrol ekonomis, namun action kamera murah bernama BRICA B-PRO 5 Alpha Edition bisa diandalkan untuk dipakai memotret dan merekam video aktivitas outdoor Anda. Kamera aksi ini memiliki kemampuan merekam video beresolusi 1080p di 30 fps dan memotret gambar dengan resolusi sebesar 12 MP.

Tidak itu saja, action kamera Brica ini dilengkapi dengan fitur Wi-Fi 801.1 b/g/n yang bisa menjangkau hingga 25  meter, lensa lebar berukuran 170 derajat, serta dilengkapi berbagai aksesoris termasuk casing waterproof yang bisa dipakai pada perangkat saat menyelam pada kedalaman 40 meter.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 5 MP
Wide Field of View 170 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Brica B-Pro 5 Alpha Edition murah Rp 775.000 di Blanja.com

7. Brica B-PRO 5 Alpha Edition Version 2 (AE2) 4K 

Pilihan action kamera murah terakhir adalah Brica B-PRO 5 Alpha Edition Version 2 (AE2). Beda dengan pilihan sebelumnya, kamera Brica ini memiliki kemampuan merekam video beresolusi 4K dan memotret gambar beresolusi 16 MP berkat adanya penggunaan sensor Sony Exmor-R.

Dilengkapi dengan layar berukuran 2 inch untuk memudahkan Anda saat melakukan shooting dan melihat hasil tangkapan, kamera murah aksi dari Brica ini juga disertai lensa 170 derajat, serta aksesoris berupa tas berukuran medium, Micro SDHC dari Sandisk berkapasitas 16GB, 3 Way Multifunction Monopod dan dual charger.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 5 MP
Wide Field of View 170 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Brica B-PRO 5 Alpha Edition Version 2 murah Rp 1.150.000 di Blanja.com

Beberapa action camera murah diatas bisa kamu beli melalui Blanja.com dengan harga murah. Ngga cuma murah, kamu pun bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 8% dengan memasukan kode voucher BLJPRICEBOOK8.

Syarat dan ketentuan voucher:

  • Discount: 8% Maximum potongan Rp 100,000
  • Tidak ada minimum pembelian
  • Kategori: gadget, elektronik, gadget aksesoris.
  • Voucher tidak berlaku untuk harga istimewa
  • Voucher berlaku untuk pembelian via desktop & mobile
  • Kode voucher dapat digunakan sebanyak maksimal 5x untuk 1 user 
  • Berlaku hingga 31 Juli 2017
Baca juga artikel:
Hape Android Murah dengan Diskon 8% di Blanja.com
Action Camera Xiaomi Yi Halo, 17 Kamera Di Satu Perangkat
Liveman C1, Action Camera 4K Terbaru dari LeEco Pesaing GoPro
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts