Diperbaharui pada Kamis, 18 Mei 2017 | 10:58

Samsung Soundbar Sound+, Pertama dengan Subwoofer Built-in


Kedua seri Samsung Soundbar Sound+ memiliki 9 built-in speaker pada unit utama dengan dedicated amplifier pada setiap speaker.

Bersamaan dengan perilisan QLED TV terbaru, PT Samsung Electronics Indonesia juga meluncurkan perangkat audio Samsung Soundbar Sound+. Ini merupakan perangkat soundbar one-body Samsung yang pertama di mana woofer langsung dibenamkan pada unit utama sehingga lebih ringkas namun tetap dapat menghasilkan suara dengan dentuman bass yang lebih detail dan menyatu. Diperkaya dengan audio beresolusi tinggi 96kHz / 24 bit, memungkinkan Samsung Soundbar Sound+ menghantarkan kualitas audio HD dengan menjaga kualitas dan kekayaan suara menghadirkan pengalaman sinematik dengan TV premium di rumah.

Soundbar one-body ini juga dilengkapi dengan teknologi ‘Distortion Cancelling’, sebuah teknologi audio yang dapat memprediksi dan menghilangkan distorsi suara terlebih dahulu, sehingga dapat menghasilkan suara bass yang lebih dalam dan detail tanpa subwoofer terpisah.

Samsung Soundbar Sound+ hadir dalam dalam dua model yaitu HW-MS6500 dengan desain melengkung (curved) berwarna hitam, dan HW-MS651 dengan desain lurus berwarna silver. Inovasi ini dihadirkan lewat penyesuaian speaker oleh Samsung Audio Lab di California untuk menghasilkan suara yang jernih dan akurat.


Agar dapat memberikan suara yang menakjubkan secara konsisten di setiap sudut ruangan dan menjangkau rentang frekuensi lebih luas Samsung Soundbar Sound+ dilengkapi dengan Samsung Wide Range Tweeter.  Diperkaya dengan audio beresolusi tinggi 96kHz / 24 bit, memungkin Samsung Soundbar Sound+ menghantarkan kualitas audio HD dengan menjaga kualitas dan kekayaan suara untuk menikmati hiburan musik yang lebih mumpuni.

Untuk instalasi yang lebih ringkas, Samsung melengkapi Samsung Soundbar Sound+ dengan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan permasalahan kabel yang menghubungkan Soundbar ke TV maupun smartphone. Sebagai tambahan, Samsung menawarkan aksesori one mount kit yang membuat Soundbar menempel pada Samsung QLED TV tanpa perlu lagi melubangi dinding. Perangkat tersebut juga memungkinkan Soundbar dan TV terhubung dalam satu kabel power saja ke sumber listrik.

Samsung Soundbar Sound+ HW-MS6500 tersedia di pasar dengan kisaran harga Rp7.999.000 dan HW-MS651 harga Rp6.499.000.

Baca juga artikel :
Sudah Masuk Indonesia, ini 3 Kelebihan TV Samsung Terbaru dan Harganya
Jabra Eclipse, Headset Baru BerKualitas Audio HD
Rumor Samsung Galaxy J7 Max Siap Rilis Andalkan Kamera Selfie 13 MP dan RAM 4GB
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.