Diperbaharui pada Rabu, 22 Maret 2017 | 13:27

Promo Kamera Canon Terbaik di Lazada Birthday Surprise

Kamera digital Canon dengan fitur lengkap memiliki harga yang tidaklah murah. Menyadari hal tersebut, Lazada kembali menghadirkan promo kamera digital Canon dengan potongan harga menarik di ulang tahunnya yang ke-5.

Dalam promo Lazada ini kamu bisa menemukan berbagai kamera Canon berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, kamera-kamera ini dibekali fitur yang lengkap mulai zoom hingga lensa lebar. Hal ini membuat pengguna bisa memotret layaknya professional tanpa harus menguras dompet terlalu dalam.

Biar kamu masih bingung memilih, berikut Pricebook rekomendasikan kamera DSLR Canon yang bisa kamu miliki tanpa harus menguras dompet.

1. Canon EOS M3

Canon terkenal memiliki jajaran kamera saku Profesional berteknologi DSLR. Canon EOS M3 hadir dengan desain yang cukup solid dan kompak. Kamera Canon EOS M3 juga hadir dengan desain baru grips sehingga kian nyaman digunakan. Selain itu, desain tombol baru juga dihadirkan agar pengguna bisa mengambil foto maupun video dengan cepat.

Dibagian belakang, Canon juga sudah menghadirkan layar 3 inci berjenis TFT LCD. Dibagian dapur pacu, kamera Canon ini  menggunakan sensor BSI CMOS 24,2 MP. Sensor ini kian optimal dengan dukungan prosesor gambar DIGIC 6. Dibagian lensa terpasang lensa 15 mm - 45 mm dengan teknologi optical zoom  dan digital zoom. Kamera digital terbaru ini juga dibekali Optical Image Stabilization hingga wifi.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Max. Light Sensitivity ISO 12800
Frame Rate 30 fps
Lens Mount Canon EF-M
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Canon EOS M3 murah di Lazada

2. Canon EOS 80D

Selanjutnya kamu bisa memilih Canon EOS 80D. Kamera Canon EOS 80D hadir dengan desain portable yang membuat pengguna nyaman saat membidik subjek meski berbodi besar. Canon EOS 80D hadir dengan tombol-tombol yang mudah dijangkau dan tidak mudah rusak. Canon bahkan sudah memisahkan tombol rekam video sehingga pengguna bisa merekam video dengan cepat.

Dibagian dapur pacu, Canon menghadirkan CMOS 24,2 MP dengan prosesor DIGIC 6. Untuk lensa, dipasangi lensa 18 – 135 mm sehingga pengguna bisa membidik dengan lebih jelas. Terdapat juga fitur power zoom 4x untuk memotret lebih detail dan jelas. Kamera digital Canon ini juga dibekali layar 3 inci TFT dengan teknologi Wide Viewing angle.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 8000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 25600
Frame Rate -
Lens Mount Canon EF
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Canon EOS 80D murah di Lazada

3. Canon EOS 1300D

Canon EOS 1300D bisa menjadi pilihan kamera DSLR profesional harga terjangkau yang bisa kamu pilih di promo ulang tahun Lazada. Kamera digital terbaru ini hadir dengan desain grip yang cukup nyaman sehingga memudahkan pengguna dalam memotret dalam berbagai posisi.

Canon EOS 1300D mengandalkan sensor 18 MP CMOS dengan ISO 6400. Alhasil, kamera ini bisa memotret dikondisi minim cahaya dengan baik. Canon juga sudah memasang prosesor DIGIC 4+ sehingga kamera bisa mengolah foto menjadi lebih cepat. Kamera Canon murah ini juga menghadrkan teknologi yang akan secara otomatis menganalisis settingan.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 3200
Frame Rate -
Lens Mount Canon EF mount
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Canon EOS 1300D mura di Lazada

4. Canon EOS 6D

Dalam promo Lazada, kamu bisa mendapatkan kamera digital Canon dengan harga terjangkau seperti Canon EOS 6D. Hadir dengan desain yang compact khas DSLR kelas menengah. Canon juga sudah menata ulang bagian tombol sehingga kian mudah digunakan. Canon menggunakan sensor Full Frame 20 MP CMOS. Hal ini membuat kamera bisa digunakan memotret hingga merekam video full HD dengan jelas.

Selain itu, kamera DSLR Canon ini dibekali teknologi Ultra wide angle lens dengan teknologi  telephoto zoom. Hal ini membuat kamera bisa mengambil subjek dengan jarak jauh dengan mudah. Kamera ini juga sudah menggunakan lensa zoom teknologi POWER OIS yang membuat kamera bisa lebih stabil saat digunakan memotret benda bergerak. Menariknya, kamera ini sudah dibekali 11 point AF System sehingga foto lebih detail.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 8000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 6400
Frame Rate -
Lens Mount Canon EF mount (Canon EF-S 18-200mm f / 3.5-5.6 IS lens)
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Canon EOD 6D murah di Lazada

5. Canon IXUS 175

Promo lazada kamera Canon murah, kamu juga bisa mendapatkan kamera Canon IXUS 175. Kamera saku ini hadir untuk pengguna yang aktif bergerak. Kamera ini hadir dengan desain yang solid sehingga nyaman digunakan satu tangan. Canon memasang  sensor kamera 20 MP CMOS. Kamera ini dibekali prosesor Digic 4+ sehingga kian mumpuni untuk merekam video resolusi tinggi. Selain itu terdapat monitor berukuran 3 inci untuk memuat hasil foto.

Dengan lensa 28mm wide yang pas, kamera ini menggunakan teknologi 8x optical zoom dan 16x Zoomplus. Untuk mencegah foto yang blur, Canon menghadirkan pula teknologi Intelligent IS yang akan memastikan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail terbaik saat zoom maksimal. Terakhir, tambahan ECO MODE membuat kamera saku Canon ini bisa lebih lama digunakan.

Kriteria Spesifikasi
Resolusi Kamera 20 MP
Tipe Sensor CCD
Maximum Shutter Speed 1 / 2000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 1600
Resolusi Video 1280 x 720 Pixel
Optical Zoom x 8
Digital Zoom x 4
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Canon IXUS 175 murah di Lazada
Baca juga artikel:
Wow, Ternyata 4 Gadget Ini Paling Murah di Promo Ultah Lazada
Ini Murahnya Kamera Nikon Berbagai Tipe di Promo Birthday Surprise Lazada
Daftar Laptop ASUS Murah di Promo Lazada Ulang Tahun Ke-5
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts