Diperbaharui pada Sabtu, 12 Desember 2015 | 13:10

Beli Kamera Mirrorless Di Rakuten, Dapatkan 5 X Super Points

Keramaian Hari Belanja Online Nasional 2015 tidak berhenti sampai di sini saja. Jika sebelumnya kami menginformasikan promo smartphone dan laptop dari Rakuten, Pricebook pun akan memberikan informasi terkait promo kamera mirrorless dari situs ini. Apa saja promonya?

Kamera Samsung NX300Promo kamera mirrorless pertama diberikan untuk kamera Samsung NX300, dimana dengan membayar Rp 6,800,000, Anda berkesempatan memperoleh super points lima kali lipat, sebesar 340,000 poin. Sedikit bocoran, kamera satu ini hadir mengusung desain ringkas, membuatnya dapat dibawa bepergian dengan mudah. Untuk teknisnya, NX300 menawarkan sensor CMOS 21.6 MP, display AMOLED 3.31 inch, teknologi noise-canceling, Phase Detection & Contrast AF serta konektivitas WiFi dan NFC. Untuk membelinya, Anda dapat klik di sini.

Baca juga: Daftar Produk Flash Sale Blanja.com Mulai Hari ini Sejak Pukul 12 Siang

Pentax Q7 02-06Produk kedua adalah Pentax Q7 02-06, yang dijual oleh Rakuten seharga Rp 6,150,000. Dengan membeli kamera ini, Anda akan memperoleh super points sebesar 307,500. Sementara spesifikasinya sendiri adalah sensor BSI CMOS 12 MP 1/1.7″, rasio S/N (Signal to Noise) hingga 60% yang memudahkan pengguna dalam mencari fokus pada kondisi pencahayaan minim, serta sensor gyro generasi terbaru melalui fitur SR (Shake Reduction), sehingga dapat mengurangi guncangan sampai dengan 3 shutter step. Anda tertarik membelinya? Silahkan klik link ini, ya!

Samsung NX Mini

Produk ketiga yaitu Samsung NX Mini, sebuah kamera mirrorless berdesain stylish yang sangat cocok untuk digunakan berfoto selfie berkat adanya layar sentuh yang dapat diputar. Sementara itu, kamera ini pun menawarkan spesifikasi seperti sensor BSI CMOS 20.5 MP, kemampuan merekam video Full HD 1080p, lensa NX-M 9mm f/3.5 ED, slot microSD dan konektivitas WiFi. Pada gelaran Hari Belanja Online Nasional 2015 ini, Rakuten menawarkan kamera ini dengan bandrol Rp 4,620,000 serta memberikan super points sebesar 231.000. Klik di sini untuk membelinya.

Berbeda dengan e-commerce lain yang memberikan kode promo tertentu, Rakuten memberikan super points lima kali lipat pada ajang HarBolNas kali ini, dimana point tersebut dapat Anda gunakan untuk berbelanja, dengan catatan pengiriman barang sebelumnya sudah terkonfirmasi.

Bagaimana, menarik bukan promo yang diberikan Rakuten pada gelaran 1212 kali ini? So, jangan lewatkan update lainnya melalui Pricebook yang akan terus menginformasikan perkembangan Hari Belanja Online Nasional untuk Anda! Selain itu ada juga berbagai promo menarik spesial Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang dirangkum dalam event Hujan Promo dari Pricebook yang kamu bisa lihat disini.

 

Baca juga artikel

Promo Laptop Murah Dari Electronic City Ramaikan HarBolNas

Daftar Smartphone Promo "Super Hot Deal" Blibli dengan CashBack 10%

Daftar Harga Promo HP Lokal di HarBolNas Blibli.com

Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts