Diperbaharui pada Jumat, 27 November 2015 | 21:33

7 Tablet Branded Diskon Lebih Dari 40% di Lazada Tech Week

Liburan akhir tahun dan tahun baru nampakan tak akan begitu berkesan jika kamu tak punya gagdet baru untuk menemanimu. Jangan khawatir, mumpung sekarang masih dalam rangka HarBolNas dan banyak barang dijual murah di berbagai toko online, kenapa tidak kamu manfaatkan saja untuk membeli gadget idaman kamu, seperti tablet branded?.

Ada banyak sekali tablet branded alias bermerek yang bisa kamu beli dan kamu buat untuk mengisi liburan kamu. Kamu tinggal masuk ke Lazada dan search saja, atau biarkan Pricebook membantumu memilih tablet branded yang paling cocok untukmu. Pricebook telah memilihkan tablet dengan merek premium yang sedang didiskon diatas 40% di Lazada Tech Week.

HP Slate 7 VoiceTab 7”

Tablet branded yang  direkomendasikan di urutan pertama adalah HP Slate 7 VoiceTab7. Tab buatan HP ini punya layar 7 inci dengan mesin di dalamnya telah mengusung prosesor Quad core 1,2Ghz yang dipadukan dengan RAM 1GB yang tentunya sangat cocok untuk untuk bermain game dan menghabiskan waktu seharian asyik dengan medsos kamu.

Perangkat tab layar lebar ini telah mengusung OS KitKat, dukungan terhadap 3G dan punya dual kamera yang masing-masing berkekuatan 5MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan. Tablet branded ini didiskon sebesar 44% dari harga awalnya sehingga kamu hanya cukup membayar Rp. 1.219.000 saja. Untuk membelinya kamu bisa klik di sini saja.

HP Slate 6 VoiceTab 6”

Satu lagi tablet yang merupakan adik kelas dari HP Slate 7, yaitu HP Slate 6 VoiceTab juga mendapat diskon besar-besaran di Lazada Tech Week. Diskon sang adik ini justru lebih besar yaitu 46% sehingga kamu hanya cukup membayar Rp. 1.499.000 saja dari harga awalnya. Seperti kakaknya, tablet ini punya mesin dual core 1,2GHz yang dipadukan dengan 1GB RAM dan internal storage 16GB. Untuk bagian depanya, terdapat layar dengan bentang 6 inci. Ada pula dua kamera masing-masing 5MP dan 2MP. Untuk membelinya kamu bisa langsung klik di sini.

Asus Zenfone 6 A600CG

Ternyata Zenfone 6 juga didiskon! Tak tanggung-tanggung, diskon untuk gadget premium ini adalah 46% dan hanya bisa kamu dapatkan di Lazada Tech Week dalam waktu yang sangat terbatas. Jike sebelumnya kamu harus menebus tablet dengan layar 6 inci ini seharga 4 jutaan, kini kamu bisa memilikinya hanya dengan Rp. 2.178.000.

Zenfone 6 adalah tablet idaman banyak orang karena dibekali dengan Intel Quad core Z2560 dengan clockspeed 2.0Ghz yang dipadukan dengan RAM 2GB. Kombinasi ini sangat cocok untuk bermain game dan browsing medsos favorite kamu. Selain itu ada pula kamera 13MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan.

Layar Zenfone 6 juga istimewa karena terdiri dari elemen TFT LED Backlit Panel dengan proteksi Gorilla Glass 3 dan telah beresolusi HD. Ada pula penyimpanan internal seluas 16GB. Untuk tenaga ada baterai dengan kekuatan 3300mAh, untuk membelinya kamu bisa klik di sini.

Baca juga: Kamera Digital Diskon 75% di LAzada Tech Week

Samsung Galaxy Note 3 Neo

Lazada memang tahu keinginan konsumenya, hal tersebut terbukti pada diskon besar-besaran produk premium seperti Samsung Galaxy Note 3 Neo yang pada gelaran Lazada Tech Week ini mendapat jatah diskon 48%, sehingga kamu hanya perlu membayar Rp. 3.538.800 saja.

Produk premium dari Samsung ini memang pantas menjadi incaran kamu di ajang Tech Week Lazada kali ini karena dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Mesin di dalamnya adalah chipset dengan 6 core atau hexa core Exynos 5260 yang dipadukan dengan RAM 2GB.

Tak lupa ada dua buah kamera yang masing-masing berkekuatan 8MP dan 2MP untuk memuaskan hobi kamu jepret-jepret momen indah. Untuk menyimpan file foto, video dan download-an kamu, ada internal storage dengan kapasitas 16GB dan masih bisa diperluas dengan slot MicroSD. Untuk membantu aktivitas kamu, Galaxy Note 3 Neo juga punya S Stylus dan juga konektivitas yang lengkap. Untuk membelinya kamu cukup klik di sini.

Samsung Galaxy Note 10.1”

Satu lagi produk tablet dari Samsung yang kebagian diskon gede-gedean di Lazada tech Week. Samsung Galaxy Note 10.1” 3G juga didiskon 43% dari harga awalnya 7 jutaan sehingga tinggal menjadi Rp. 3.999.000 saja. Kapan lagi kamu bisa mendapatkan diskon sebesar ini di akhir tahun? Buruan beli di Lazada karena perangkat ini juga mendapatkan garansi resmi 1 tahun dari SEIN.

Samsung Galaxy Note 10.1” punya layar 10,1 inci dengan resolusi WXGA 1280 x 800 piksel dan jenis layar TFT yang memungkinkan kamu mempergunakan perangkat ini di luar ruangan, bahkan dibawah sinar matahari. Di bagian dalamnya terdapat mesin Exynoz 4212 quad core dengan clockspeed 1,4GHz dan mesin grafis Mali-400p.

Untuk urusan kamera, terdapat dua kamera yang masing-masing adalah kamera 5MP dan 1,9MP. Samsung Galaxy Note 10.1” juga dibekali dengan S Pen atau Stylus yang memungkinkan kamu menulis secara langsung ke layar. Samsung Galaxy Note 10.1” sudah mendukung koneksi HSPA 3G+ dan juga WiFi. Masih banyak fitur-fitur istimewa yang dibawa oleh perangkat ini dan untuk membelinya kamu bisa langsung saja klik di sini.

Samsung Galaxy Tab 3V T116

Bagi yang benar-benar seret dompetntya, Pricebook rekomendasikan Samsung galaxy Tab 3V T116.  Perangkat ini mendapat jatah diskon 40% sehingga kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 1.797.000 saja. Walau agak murah namun Samsung galaxy Tab 3V T116 ini sudah dibekali dengan layar LCD 7 inci dengan resolusi tinggi 1024 x 600 piksel.

Ada dua kamera yang masing-masing berkekuatan 2M. Pada bagian dalam terdapat chipset quad core 1,3Ghz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan internal storage 8GB. Konektivitas Samsung galaxy Tab 3V T116 telah mendukung 3G HSUPA/HSDPA/GSM dan juga WiFi. Untuk membelinya silahkan klik di sini.

ZTE Light Tab V-9 A

Bagi kamu yang hanya punya uang sejutaan, kmu bisa membeli ZTE Light Tab 2 V9A yang merupakan perbaikan dari versi sebelumnya. Tab buatan ZTE ini mempunuyai layar dengan luas bentang 7 inci dan beresolusi 600 x 1024 piksel yang sangat pas untuk bermain game dan juga browsing. Selain mendukung jaringan internet 3G/HSDPA/HSUPA, ZTE Light Tab V9A ini juga punya kamera utama 3,2MP dan audio yang didukung oleh Dolby Speaker. Saat ini ZTE Light Tab V9A ini mendapat diskon 60% dan harganya tinggal Rp. 999.000 atau sejutaan saja. Jika kamu ingin membelinya, silahkan klik di sini.

 

Baca juga artikel

Notebook Harga Rp 8 Juta Jadi Rp 4 Jutaan di Lazada Black Friday Sale

OnePlus One 64GB Turun, Diskon Rp500 Ribu di Lazada Black Friday Sale!

FBO 2015: Promo Laptop High-End Harga Super Spesial di Blanja.com

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts