Diperbaharui pada Rabu, 11 November 2015 | 19:25

Yang Cari Promo Galaxy S6 Series, Ini Perbandingan Harganya di HarBolNas!

Waktu ajang INDOCOMTECH 2015 lalu, deretan Galaxy S6 series menjadi salah satu yang populer. Begitu pun di ajang Online Revolution Lazada dan Ekstra Pedas Blibli, smartphone ini tetap menjadi buruan masyarakat Indonesia. Lantas berapa harganya?.

Dalam event 11.11 ini kami coba membandingkan harganya mulai dari Lazada, Tokopedia, dan Blibli. Kami sarankan untuk tetap berburu harganya di toko online lain seperti Mataharimall, AliExpress, Rakuten, Belanja.com dan lainnya. Siapa tahu kamu bisa dapat harga lebih murah dari yang kami sajikan.

Berikut perbandingan harga Samsung Galaxy S6 Series di ajang 11.11 untuk menyambut HarBolNas.

Samsung Galaxy S6 SM-G920F 32 GB

Seri ini tetap punya daya pikat sendiri meski bukanlah produk baru. Kamu tidak akan menyesal membeli gadget dengan kapasitas RAM 3 GB ini. Pasalnya ponsel berukuran 5.1 inci sudah dibekali dengan kamera utama berkualitas 16 MP lengkap dengan LED flash. Kualitas gambar fotonya juga bagus sehingga kameranya bisa kamu andalkan dalam berbagai kegiatan.

Samsung Galaxy S6 SM-G920F 64 GB

Samsung Galaxy S6 SM-G920F 64 GB bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk gadget tercanggih kamu. Perbandingan harga galaxy S6 series ini lebih tinggi dengan ulasan di awal. Keunggulan lainnya adalah mengenai kapasitas internal sebesar 64 GB yang cocok untuk menyimpan aplikasi maupun games-games berukuran besar.

Samsung Galaxy S6 SM-G920F 128 GB

Hampir sama seperti series sebelumnya, perbandingannya hanya terletak pada kapasitas penyimpanan internalnya. Samsung Galaxy S6 SM-G920F 128 GB aplikasi dengan kapasitas sangat besar. Serta dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB kamu bisa menjalankan aplikasi tersebut tanpa takut ponsel canggih kamu menjadi lambat. Perbandingan harga Galaxy S6 series ini juga cukup tinggi dari ulasan sebelumnya.

Baca juga: Harga Terbaik HP Xiaomi yang Bisa Kamu Dapatkan di Online Revolution Lazada


Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925F 16GB

  • Lazada -
  • tokopedia -
  • blibli -

Ponsel canggih berukuran 5.1 inci ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi android Lollipop dan didukung dengan jaringan internet LTE yang membuat browsing terasa sangat cepat. Tak perlu ragu untuk mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk memiliki Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925F 16GB, karena sangat sebanding dengan fitur-fitur terbaru yang bisa kamu dapatkan. Ponsel pintar ini memiliki  bodi sangat tipis sehingga terkesan mewah dan elegan. Melalui kapasitas RAM 3 GB, ponsel kamu akan terasa nyaman dan cepat dalam menjalankan berbagai macam aplikasi secara bersamaan.

Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925F 32GB

Menutup ulasan mengenai perbandingan harga Galaxy S6 series ini adalah series Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925F 32GB. Karena rilis masih sangat baru, sepertinya ponsel dengan harga cukup menguras kantong ini hanya diperuntukan bagi masyarakat kalangan menengah ke atas saja. Ponsel pintar ini memiliki dual kamera sebesar 16 MP dan 5 MP untuk kamera sekundernya. Layar sentuh yang sensitif sudah dilengkapi dengan teknologi super AMOLED dengan 16 juta warna.

Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925F 64GB

Perbandingan harga Galaxy S6 series berikutnya adalah Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925F 64G. Memiliki fitur yang hampir sama dengan series-series S6 sebelumnya, membuat ponsel ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja sebagai alternatif gadget tercanggih masa kini. Memiliki keunggulan di sektor kamera dengan dilengkapi dual kamera depan, masing masing beresolusi 16 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera sekunder.

Kamera yang canggih ini dilengkapi pula dengan LED focus, face detection, serta teknologi touch focus. Berbagai macam fitur itu akan membuat hobi fotografi kamu tersalurkan dan hasil foto yang didapatkan akan sangat detail dan apik. Pihak Samsung memproduksi ponsel pintar ini dengan berbagai macam pilihan warna super mewah seperti White Pearl, Black Sapphire dan juga Gold Platinum.

Sudah siap untuk belanja? Ini ada voucher Lazada eksklusif dari Pricebook khusus untuk kamu. Voucher tersebut bisa kamu pakai ketika ingin check out dari sistem pembayaran yang ada di Lazada.

Baca juga artikel

Kumpulan Promo Samsung Galaxy J Series untuk Menyambut HarBolNas

Perbandingan Harga Samsung Galaxy Grand Series di Lazada, Blibli dan Tokopedia

Promo Lenovo A Series Mana yang Paling Murah, Lazada atau Blibli?

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts