Diperbaharui pada Selasa, 21 Oktober 2014 | 10:59

Harga Mito A60 “Fantasy U” di Diskon 50 Persen.

Mito akan memberikan harga menarik untuk A60 Fantasy U selama sepuluh hari ke depan, terhitung mulai dari 22 Oktober hingga 2 November. Harga normal yang tadinya Rp1.590.000 akan dipangkas menjadi Rp795.000.

Jacksen Lie, “Direktur Marketing” Mito Mobile menyampaikan hal tersebut dalam siaran persnya (22/10).Dia mengatakan potongan harga hingga 50 persen tersebut akan di dapat oleh konsumen jika melakukan pre order melalui website http://mitomobile.com/fantasyline dengan sistem antrian virtual.

Seberapa pantaskah Mito A60 untu dimiliki?

Mito A60 "Fantasy U" sendiri menjadi andalan Mito terbaru pekan ini. beberapa unggulan coba ditampilkan untuk menumbangkan pesaing mereka. Misalnya saja back cover bertekstur Leather case, yang membuat tampilannya terlihat lebih mewah dan elegan, serta memiliki fungsi anti slip atau tidak licin.

Pada bagian sisi smartphone ini terdapat list berwarna silver yang mengelilingi rangka Mito A60 Fantasy U. Menjadikannya berkarakter dan terlihat kokoh. Apalagi tidak banyak tombol yang tertanam pada tubuhnya. Hanya ada dua tombol, on/off dan volume di sisi kanan dan dua port berada di sisi atas, yakni port jack audio dan pengisian daya.

Pada sisi kamera, ada dua kamera dengan resolusi lumayan menarik. Sebagai kamera utama 13 MP dan untuk selfie ada kamera beresolusi 5 MP. Pada kamera disertai double flash untuk mengantisipasi kondisi minim cahaya.

Fitur kamera yang tertanam mulai dari lensa autofocus, face detection, dan 19 scene mode yang dapat digunakan, seperti mode potrait, landscape, teater, dan lainnya. Untuk penunjang tampilan gambar, Mito A60 Fantasy U dibekali layar HD berukuran 5 inch.

Pada sisi hardware, tertanam chipset Qualcomm Snapdragon, quad core 1,2 Ghz. Untuk menunjang multitasking dalam beraktifitas, disertakan memori RAM 1 GB dan internal 8 GB. Sebagai sistem operasinya disematkan Android v4.4 KitKat agar peformanya makin baik dalam setiap pengoperasiannya.

Baca juga artikel:

Mengenal Lebih Jauh Jaringan Seluler di Tanah Air

Mengenal Jenis-jenis SIM Card Handphone

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts