Diperbaharui pada Jumat, 30 Oktober 2015 | 16:44

Smartphone Rilis Tahun 2015 Ini Lagi Promo di INDOCOMTECH

Tahun ini banyak sekali smartphone canggih diluncurkan. Sebagian bisa kamu dapatkan di INDOCOMTECH 2015. Mumpung promo INDOCOMTECH masih berlangsung sampai 1 November mendatang tidak ada salahnya untuk cari tahu atau sekedar review keunggulan dan kekurangan melalui produk display-nya.

Apalagi ini awal bulan, semoga saja keuangan kamu masih cukup untuk membawa pulang ponsel canggih di tahun ini. Oh ya, sebagian ponsel mungkin belum masuk Indonesia dan tidak hadir meramaikan pameran IT terbesar ini, tapi tetap kami uraikan agar lebih lengkap informasinya.

Berikut ponsel yang diluncurkan tahun ini dan sudah hadir di INDOCOMTECH 2015

Sony Xperia Z5 Premium

Harga terendah Rp.12.200.000

HP canggih dan terbaik di 2015 ini memiliki spesifikasi yang sama canggihnya dengan Sony Xperia Z5. Dengan RAM 3 GB yang dimiliki, penggunaan aplikasi secara bersamaan terasa lebih mudah. Selain itu, HP canggih dan terbaik di 2015 juga memiliki dual kamera resolusi tinggi yaitu 23 MP dan 5.1 MP.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium

 

Sony Xperia Z5 Compact

Harga terendah Rp.7.950.000

Spesifikasi yang dimiliki Sony Xperia Z5 Compact agak berbeda dengan Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 Premium. Jika dua sebelumnya menggunakan RAM 3 GB, maka yang satu ini menggunakan RAM 2 GB. Namun ponsel ini tetap saja canggih dengan penggunaan Octa Core 2 GHz pada dapur pacunya.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact

 

 

Sony Xperia Z5

Harga terendah Rp.-

Dari undangan yang Sony kirim ke Pricebook, Xperia Z5 akan diluncurkan pada 4 November mendatang. Ponsel pintar ini menggunakan prosesor Octa Core 2.GHz yang dapat membuat aktivitas dengan smartphone kamu terasa lebih asyik karena bebas hambatan. Selain itu ponsel yang menggunakan OS Android 5.1.1 ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB. Ponsel canggih yang satu ini selain canggih juga memiliki tampilan yang canting sehingga dapat menaikkan rasa percaya dirimu ke tingkat maksimal.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z5

 

iPhone 6s

Harga terendah Rp.10.550.000

HP canggih dan terbaik di 2015 dari perusahaan Apple ini meluncurkan produk terbarunya pada awal 2015. Ponsel yang kemunculannya yang selalu menghebohkan kali ini didesain dengan ukuran yang lebih besar, namun juga lebih tipis dari sebelumnya. Dengan layar 4.7 inci iPhone 6s ini menggunakan RAM 2 GB dan sistem operasi iOS. Sedangkan kamera yag dimiliki sebesar 12 MP.

Harga dan spesifikasi iPhone 6s

Baca juga: Nongkrongin Promo Indocomtech 2015 Lewat Online Aja di Blibli.com

iPhone 6 Plus

Harga terendah Rp. 14.385.000

Secara keseluruhan spesifikasi yang dimiliki sama seperti iPhone 6s. Hanya saja iPhone 6s Plus memiliki layar yang lebih lebar yaitu 5.5 inci sehingga gambar yang ditampilkan juga lebih berkualitas dan tajam.

Harga dan spesifikasi iPhone 6 Plus

 

Asus Zenfone 2

Harga terendah Rp. 2.700.000

Ponsel 5.5 inci ini telah sukses menarik minat masyarakat berkat spesifikasi tinggi yang dimilikinya namun tetap dijual dengan harga yang terjangkau. Ponsel 5.5 inci ini menggunakan RAM 3 GB dan dilengkapi dengan kamera 13 MP.

Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2

 

HTC One M9

Harga terendah Rp.8.999.000

Munculnya HTC One M9 dapat menarik perhatian dunia berkat kecanggihan yang dimilikinya. Dengan RAM 3 GB, ponsel pintar ini menggunakan prosesor Quad Core 2.7 GHz. Kelebihan lain yang dimiliki HP canggih dan terbaik di 2015 ini adalah kamera primer 20.7 MP dan kamera sekunder 13 MP yang dimilikinya. Dengan memiliki HP canggih dan terbaik di 2015 ini kamu tentu dapat merebut perhatian orang-orang di sekitar kamu.

Harga dan spesifikasi HTC One M9

 

HTC One M9+

Harga terendah Rp. 8.925.000

Secara umum, ponsel ini hampir mirip dengan HCT One M9. Bedanya HP canggih dan terbaik di 2015 ini menggunakan CPU Octa Core, memiliki kamera sekunder 4 MP dan ukuran layar yang lebih kecil, yaitu 5.2 inci.

Harga dan spesifikasi HTC One M9+

Baca juga: Blibli.com Pangkas Harga Lenovo PHAB di INDOCOMTECH 2015

Huawei P8

Harga terendah Rp.6.499.000

Huawei baru saja merilis HP canggih dan terbaik di 2015 dengan RAM 3 GB-nya. Ponsel 5.2 inci ini dilengkapi dengan kamera sebesar 13 MP. Jika membeli smartphone ini di INDOCOMTECH 2015 maka kamu akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, salah satunya tripod.

Harga dan spesifikasi Huawei P8

 

Huawei P8 Max

Harga terendah Rp.-

Setelah P8, muncul lagi Huawei P8 Max. Bedanya, ponsel ini memiliki layar yang lebih lebar hampir menyerupai phablet, 6.8 inci.

Harga dan spesifikasi Huawei P8 Max

 

LG G4

Harga terendah Rp.6.999.000 non leather

Tak berbeda jauh dengan LG G4, Ponsel Android ini muncul dengan spesifikasi yang lebih canggih. RAM yang digunakan LG G4 adalah 3 GB, dan kamera berkualitas 16 MP yang dapat kamugunakan untuk mengabadikan peristiwa di sekitar anda.

Harga dan spesifikasi LG G4

 

LG G Flex 2

Harga terendah Rp.-

HP canggih dan terbaik di 2015  ini hadir dengan desain untuk yang melengkung dan nyaman saat di genggam. LG G Flex 2 mengunakan RAM 3 GB dan dilengkapi kamera 13 MP. Ponsel 5.5 inci ini tentu dapat menambah rasa percaya diri kamu dalam menggunakannya.

Harga dan spesifikasi LG G Flex 2

Baca juga: Tips Dapetin Gadget Murah di Erafone Clearance Sale INDOCOMTECH 2015

OnePlus 2

Harga terendah Rp.-


Ponsel 5.5 inci ini memiliki desain yang elegan cocok untuk segala usia. Dengan RAM 3 GB, smartphone Android ini memiliki kamera sebesar 16 MP.

Harga dan spesifikasi OnePlus 2

 

Samsung Galaxy A7

Harga terendah Rp.-

HP canggih dan terbaik di 2015 ini dapat dikategorikan sebagai phablet karena ukurannya yang lebih besar dari ponsel kebanyakan. Kemampuan grafis yang dimiliki Samsung Galaxy A7 juga unggulan berkat adanya layar dengan kerapatan tinggi.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A7

 

Samsung Galaxy Note 5

Harga terendah Rp. 9.150.000

Ponsel pintar dari Samsung ini sudah pasti dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu saat menggunakannya. Selain memiliki desain yang elegan, HP canggih dan terbaik di 2015 juga dilengkapi dengan spesifikasi terbaik berkat RAM 4 GB yang digunakan. Ponsel android 5.7 inci ini juga menghadirkan kamera kualitas 16 MP untuk menambah daya tariknya.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

 

Samsung Galaxy S6

Harga terendah Rp. 7.999.999

Samsung tak henti-hentinya menciptakan produk-produk smartphone terbaik untuk penggemar setianya. HP canggih dan terbaik di 2015 satu lagi dari Samsung adalah Samsung Galaxy S6. Hadir dengan berbagai pilihan ROM mulai dari 16 GB, telepon pintar ini menggunakan RAM 3 GB. Untuk kapasitas kamera, ponsel pintar ini menyediakan kamera 16 MP dengan dukungan layar jernih sebesar 5.5 inci.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6

Baca juga: Indosat Promo INDOCOMTECH 2015 Mifi dan Dongle Modem 60GB

Samsung Galaxy S6 Active

Harga terendah Rp.-

Salah satu HP canggih dan terbaik di 2015 dari Samsung ini menggunakan RAM 3 GB dan prosesor Quad Core untuk menyokong kerja ponselnya. Rasa percaya dirimu bisa meningkat dengan drastis dengan sistem pengaman berupa Finger Print yang disematkan di ponsel ini.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

 

Samsung Galaxy S6 Edge+

Harga terendah Rp. 10.050.000

Secara garis besar, ponsel ini memang hampir mirip dengan Samsung Galaxy 6 yang lainnya. Hanya saja ponsel ini memiliki layar yang lebih lebar yaitu 5.7 inci. Dengan RAM 4 GB dan dukungan kamera 16 GB HP canggih dan terbaik di 2015 ini dapat membuat kamulebih pede.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+

 

Sony Xperia Z3+

Harga terendah Rp.-

Ponsel android Sony ini tentu dapat menambah rasa percaya diri kamuberkat adanya kamera 20.7 MP dan tempilannya yang elegan. Selain itu HP canggih dan terbaik di 2015 ini menggunakan RAM 3 GB.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3+

 

Xiaomi Mi Note

Harga terendah -

Ponsel canggih yang dihargai sangat murah ini tidak serta merta membuat produknya menjadi murahan. Xiaomi Mi Note ini memiliki kualitas tinggi berkat RAM 2 GB. Kamera yang dimiliki android 5.5 inci ini juga berkualitas 13 MP.

Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Note

Baca juga: BRI Promo INDOCOMTECH 2015! Dari Lelang Gadget Sampai Terbang Gratis

Xiaomi Mi Note Pro

Harga terendah Rp.-

Xiaomi Mi Note pro memiliki layar 0.2 inci lebih besar dibanding Xiaomi Note. RAM yang digunakan juga lebih besar sehingga pemakaian ponsel terasa lebih ringan.

Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro

 

Google Nexus 5X

Harga terendah Rp.-

HP canggih dan terbaik pertama adalah Google Nexus 5X yang hadir dengan layar 5.2 inci dan RAM sebesar 2 GB. Ponsel android ini juga sudah dilengkapi dengan kamera kualitas 12 MP yang dapat menghasilkan foto-foto yang menarik.

Harga dan spesifikasi Google Nexus 5X

 

Google Nexus 6P

Harga terendah Rp.-

Google Nexus 6P hadir dengan menggunakan RAM 3 GB pada dapur pacunya. Dengan layar yang cukup lebar 5.7 inci, HP canggih dan terbaik di 2015 ini juga disematkan kamera berkekuatan 13 MP. Ponsel pintar ini hadir dalam beberapa seri yang memiliki kapasitas memori internal yang berbeda-beda mulai dari 32 GB hingga 128 GB.

Harga dan spesifikasi Google Nexus 6P

 

 

HTC One A9

Harga terendah Rp.-

Ponsel yang dirilis tahun 2015 ini memiliki desain stylish dengan penggunaan RAM 3 GB membuat ponsel ini terasa semakin canggih. Ponsel pintar berbasis Android ini memiliki layar selebar 5 inci yang dapat menampilkan hasil foto berkualitas tinggi dari kamera 13 MP yang disematkan.

Harga dan spesifikasi HTC One A9

 

 

Lumia 950 XL

Harga terendah Rp.-

Microsoft bekerja sama dengan Nokia untuk meluncurkan HP canggih dan terbaik di 2015 yang membuat kamu pede memakainya. Dengan warna yang ceria, Lumia 950 XL menggunakan RAM 3 GB. Smartphone 5.7 inci ini memiliki keunggulan pada kemampuannya mengabadikan momen dengan kamera yang dimilikinya berkat kamera kualitas 20 MP yang disematkan di bagian belakang.

Harga dan spesifikasi Lumia 950 XL

 

 

Baca juga artikel

Perbandingan Harga di INDOCOMTECH vs Roxy, Cempaka Mas dan ITC Fatmawati

Huawei P8 Lite & Honor 6 Plus Bisa Pre-order di INDOCOMTECH 2015

Pilihan HP dan Laptop Windows 10 di Pameran INDOCOMTECH 2015

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts