Diperbaharui pada Rabu, 31 Maret 2021 | 10:46

Paket Akrab XL, Paket Internet Keluarga Hemat Harga Mulai 55 Ribu

Oleh Imam Ali

paket akrab xl

Kuota internet jadi kebutuhan paling penting di masa pandemi Covid-19 dan tentunya, wajib terpenuhi. Merujuk pada banyaknya aktivitas yang dilakukan di rumah seiring dengan kebijakan pemerintah untuk bekerja dari rumah selama masa pandemi.

Tak hanya bekerja dari rumah (work from home), beberapa sektor lain pun terkena imbas mulai dari pembelajaran jarak jauh, hingga dengan melakukan ibadah dari rumah.

Seperti yang diketahui, aktivitas work from home dan juga belajar dari rumah sejatinya pasti mengandalkan jaringan internet. Selain memanfaatkan internet untuk bekerja dan belajar, beberapa juga memanfaatkan internet untuk mendapatkan hiburan dengan streaming lagu atau nonton film.

Keadaan ini pula yang menuntut setiap orang memiliki paket internet dengan kuota besar untuk memenuhi kebutuhannya. Namun, menilik dari situasi yang ada, penggunaan kuota internet perseorangan biasanya memakan biaya yang lebih besar.

Terlebih lagi jika menghitung banyaknya anggota keluarga dalam satu rumah. Jaringan internet rumahan mungkin bisa jadi solusi internet keluarga, tapi terkadang terkendala dengan metode pemasangan yang rumit. Belum lagi biaya yang dikeluarkan setiap bulannya bisa jadi melebihi harga internet perseorangan.

Tidak hanya itu, jaringan nirkabel internet rumahan juga membutuhkan konfirmasi wilayah, terkait dengan jangkauan. Lantas, bagaimana menyiasatinya agar bisa mendapatkan internet keluarga dengan kuota besar dan bisa dibagi sesuai kebutuhan, tapi tetap dengan harga murah?

XL punya solusi bagus dengan menghadirkan Paket Akrab XL dengan kuota besar dan bisa dibagi ramai-ramai. Paket internet kuota besar ini punya metode pembagian kuota yang sangat fleksibel untuk satu keluarga.

Dengan harga yang murah, seluruh member keluarga dapat beraktifitas di rumah dengan lebih banyak meluangkan waktu bersama, tanpa khawatir biaya bulanan internet membengkak karena pemakaian FUP berlebih.

Alasan Memilih Paket Akrab XL

Paket Internet Keluarga

Mengacu dari beberapa hal di atas, wajar saja kalau kuota internet sangat penting bagi keluarga untuk membantu segudang aktivitas yang dilakukan via online. Belum lagi, dalam satu keluarga biasanya memang menggunakan perangkat gawai masing-masing.

Tentu semua orang akan memikirkan biaya untuk isi kuota masing-masing gadget atau perangkat seperti yang sudah kami ungkapkan terkait paket internet perseorangan.

Paket Akrab XL ini bisa menjadi jawaban para orang tua agar anti ribet dalam memenuhi kebutuhan kuota internet untuk semua anggota keluarga.

Bicara tentang biaya dan pemenuhan kapasitas kuota internet keluarga, secara otomatis yang terpikir pasti mencari paket internet termurah yang ada di pasar saat ini.

Dan Paket Akrab XL menjadi pilihan termurah dengan opsi harga dan kuota yang bervariasi. Tentunya tetap dengan catatan internet keluarga dengan paket akrab XL ini lebih murah dibandingkan provider dan penyedia layanan internet rumah lain.

Untuk mendapatkannya pun tidak sulit, hanya membutuhkan satu jari pada aplikasi myXL untuk menikmati paket Akrab XL dengan pembagian kuota yang fleksibel sesuai kebutuhan setiap member keluarga.

Nah, jika provider lain hanya mempersilahkan kalian untuk melakukan pembagian di awal pemesanan, berbeda dengan paket Akrab XL. Melalui myXL kalian bisa tetap mengatur pembagian kuota meski saat berada pada pertengahan bulan.

Jadi setiap member keluarga yang nomornya sudah didaftarkan dalam pembagian kuota, tak perlu khawatir saat kuota yang dibagi habis. Selama masih tersedia kuota bersama, pembagian kuota masih dapat dilakukan.

Paket Akrab XL ini sendiri memang sebuah terobosan paket internet keluarga XL dengan kuota besar yang bisa dibagi-bagi untuk anggota keluarga dan kerabat dalam satu paket, dan juga merupakan jenis paket terbaru untuk para pelanggan XL.

Dengan membeli paket ini maka kebutuhan kuota semua member keluarga bisa terpenuhi dalam satu paket dengan mudah.

Pilihan Paket Akrab

paket akrab xl

Paket internet keluarga XL terdiri dari lima pilihan paket pada aplikasi myXL yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya, berikut detail Paket Akrab XL sesuai dengan pilihan kapasitas dan juga harganya.

1. Paket Akrab Kuota 10GB

Pilihan paket Akrab XL yang satu ini terbilang yang termurah, dibanderol dengan harga Rp55.000 dari harga normal Rp62.000. Pengguna paket Akrab XL akan mendapat kuota internet keluarga atau kuota bersama sebesar 10 Giga Byte yang bisa dibagikan ke 2 anggota sesuai ketentuan.

Paket ini cocok jika digunakan sebagai paket internet keluarga kecil dengan anak balita yang belum mengenal internet, sehingga 10GB ini bisa berbagi dengan pasangan.

2. Paket Akrab Kuota 25GB

Untuk menikmati paket internet dengan kuota 25GB ini kalian cukup membayar Rp110.000 dari harga normal Rp125.000, dapat dibagikan ke 2 anggota dan bisa dibeli melalui aplikasi myXL.

Sama halnya dengan paket sebelumnya, paket ini cocok untuk internet keluarga kecil yang membutuhkan kuota lebih besar. Biasanya, hal ini berkaitan dengan penggunaan yang terlampau sering, atau pekerjaan yang membutuhkan internet atau secara online lebih banyak bobotnya.

3. Paket Akrab Kuota 45GB

Untuk kalian yang memiliki 3 anggota dalam satu keluarga dan kesemuanya butuh internetan dengan gadget masing masing, maka Paket Akrab XL Kuota 45GB jadi rekomendasi yang pas.

Selain mendapat kuota internet lebih besar, harganya juga lebih murah dibandingkan paket internet individu. Kalian bisa mendapatkan paket internet keluarga dengan kuota besar ini seharga Rp180.000 dari harga normal Rp205.000

Dimana lagi dapat kuota internet 45GB dengan harga murah, kuota bisa dibagi 3 orang selama sebulan.

4. Paket Akrab Kuota 80GB

Untuk keluarga dengan member atau anggota yang berisikan 4 orang dalam satu rumah, paket akrab XL kuota 80GB bisa menjadi pilihan tepat.

Pasalnya, kuota sebesar 80GB ini bisa dibagi kepada 4 nomor XL. Kuota lebih besar, tentunya akan lebih lama habisnya.

Untuk yang tertarik mengaktifkan paket ini, kalian bisa mendapatkannya di aplikasi myXL dengan harga promo Rp280.000 dari harga asli Rp320.000.

5. Paket Akrab Kuota 160 GB

Mau internet keluarga dengan kuota lebih besar lebih bebas internetan? Paket Akrab XL juga menyediakan pilihan paket internet 160GB.

Kuota besar yang diberikan dijamin mampu memenuhi kebutuhan akan internet yang lebih banyak. Paket ini juga jadi pilihan paket dengan kuota paling besar, dan bisa dibagi ke 4 nomor XL secara ketentuan.

Untuk mencicipi paket ini, kalian harus membayarnya dengan harga Rp450.000 dari harga normal yang dibanderol Rp515.000.

Bonus Bagi Pengguna Paket Akrab

bonus paket akrab xl

Tunggu dulu, jika masih berpikir harga paket akrab XL masih mahal menurut kalian maka pastikan dulu beberapa hal yang harus kalian ketahui.

Semua kuota di atas, belum terhitung dengan banyaknya bonus tambahan bagi internet keluarga paket akrab XL.

Setidaknya ada beberapa keuntungan apabila mengetahu cara mengaktifkan Paket Akrab XL, sederet bonus berlimpah diberikan XL kepada para pelanggan untuk paket baru ini.

Bonus Kuota Pribadi untuk Tiap Anggota

Terlepas dari kuota utama atau kuota bersama, tiap anggota yang terdaftar dalam paket ini juga mendapatkan tambahan berupa bonus kuota pribadi nasional dan lokal.

Setiap Anggota akan peroleh bonus kuota nasional 1-10 GB, sementara untuk bonus kuota lokal 1-65 GB.

Unlimited Kuota Aplikasi

Selama pandemi atau bekerja di rumah, komunikasi pekerjaan harus tetap berjalan, baik melalui aplikasi pesan singkat, chatting ataupun meeting secara virtual dalam bentuk aplikasi seperti Zoom, Google Hangout, Google Meet dan aplikasi lainnya.

Melalui paket Akrab, XL memberikan bonus tambahan berupa Unlimited Kuota Aplikasi. Paket terbaru dari XL ini membebaskan para penggunanya untuk mengakses aplikasi WhatsApp, Google Map & Meeting, Belajar Online, dan Microsoft 365.

Hal menarik dari bonus ini, biasanya di provider lain akan aktif ketika kuota utama habis. Tapi dengan paket Akrab XL, pengguna tidak perlu khawatir paket internet keluarga atau kuota bersama akan tersedot.

Bonus unlimited kuota aplikasi ini dapat digunakan secara langsung sejak awal paket internet diaktifkan.

Meeting & Conference menggunakan audio video yang menuntut kuota internet besar dipastikan aman. Pengguna internet keluarga paket Akrab tak lagi pusing memikirkan resolusi video tinggi yang memakan banyak kuota.

Gratis Nelpon & SMS

Meskipun kehadiran aplikasi messenger memungkinkan kita untuk berkirim pesan & video call, tapi terkadang ada suatu hal yang memang lebih baik dibicarakan lewat jaringan konvensional.

Inilah keuntungan lain bagi pengguna Paket Akrab XL, dengan mengaktifkan paket ini maka akan mendapat unlimited nelpon dan SMS ke sesama nomor XL ataupun nomor AXIS selama satu bulan penuh.

myXL Poin

myxl poin

Setiap mengaktifkan Paket Akrab maka para pengguna akan peroleh myXL Poin sesuai dengan ketentuan di tiap pilihan paket.

myXL Poin sendiri merupakan program loyalitas bagi pengguna XL Prabayar, dimana setiap pengguna yang melakukan aktivasi paket-paket eligible melalui myXL maka akan mendapatkan myXL Poin.

Sebagai contoh jika kalian mengaktifkan Paket Akrab XL Kuota 10GB maka akan mendapatkan tambahan +1100 myXL Poin. Poin-poin ini nantinya bisa kalian tukarkan dengan beragam promo dan juga voucher yang tersedia pada aplikasi myXL.

Cara Mengaktifkan Paket Akrab

cara mengaktifkan paket akrab xl

Cara mengaktifkan paket Akrab XL ini kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini melalui aplikasi myXL

• Download/Install, dan kemudian buka Aplikasi myXL

• Tap menu Beli Paket > Pilih menu Paket Utama > Pilih paket Akrab

• Pilihlah paket Akrab sesuai keinginan

• Tap tombol Pilih/Aktifkan guna lanjut aktivasi paket

• Memilih metode pembayaran, tekan tombol Aktifkan

• Aktivasi paket telah berhasil

Paket Akrab XL bisa menjadi pilihan terbaik untuk internet keluarga demi membebaskan seluruh anggota keluarga & kerabat agar tetap produktif meskipun masih dalam pandemi dengan berbantukan internet.

Like us!

Komentar